HAYOLOH SIDER BANYAK BET:( VOTE KEK:(
14.00 KST
author side's;Hari yang melelahkan bat bagi nayeon pagi tadi. Ampir aja kena hukum. Untung ada jaebum. Ini semua gegara idenya Jimin ngajak bolos bareng bareng.
Sekarang nayeon udah nyampe rumah. Dia nebeng pake mobilnya suga. Jungkook nebeng ama yugyeom. Padahal jungkook pen nebeng di mobilnya si suga tapi udah penuh sama temen temennya suga.
"Nay, aku pengen ngomong bentar"
Jungkook nahan tangan nayeon pas dia udah mau masuk kamarnya.
"Paan?"
"Tadi kamu kenapa malah nebeng sama jaebum sih? Kan ada aku?"
Nayeon ngehela nafas.
"Lagian kamu cuek gitu. Aku gasuka"
"Ya tapi jangan sama dia juga. Aku gasuka"
"Kenapa sih? Cemburu??"
"Yaiyalah aku cemburu" jawab jungkook manyun.
"Ngomong apasih cemburu cemburu?"
Nayeon sama jungkook tersendak kaget pas liat ny.jeon udah di deket mereka.
"Apanya mah? Mamah salah denger kali?" Jungkook nyolot.
"Iya kali ya mamah salah denger"
Ya ampun mama jungkook emang oon apa gimana:( mau aja di begoin ama anak.
"Ampir aja" nayeon lega lahir batin.
"Aku ganti baju dulu ya. Kamu cepet ganti baju atau aku bajuin nanti :**** "
"Ih mesum!"
Detik itu juga nayeon langsung banting pintu kamarnya. Ngeri kalo liat jungkook udah mesum kek tadi.
♥
8.00 KST
author side's;Sekolah kayak biasa pagi ini. Gada yang beda. Yang bedain cuman cintanya jungkook buat nayeon nambah tros heheheheh.
Kayak biasa juga geng bangtan udah nunggu di parkiran paling pojok. Kebiasaan jungkook suka telat mulu. Jadi nayeon ikutan telat juga.
"Bisa g sih lo gapake telat begini? Pegel kaki gue tau g" suga ngoceh pagi pagi.
"Gabisa lah. Ini udah sifat gue"
"Eh eh, gue dapet berita. Katanya kita di hukum bersihin aula pas pulang sekolah nanti"
"HAH?!"
gila aja bersihin aula yang gede bat.
"Eh seokjin,lo kata siape?" -jimin.
"Gue di kasih tau si mina. Kita bertujuh tambah nayeon sama mina di hukum bersihin aula anjir"
"Perasaan gue gada salah apa apa deh" -taehyung.
"Yheu masa lo lupa sih? Kita ber 9 itu remed mtk jir! Hukumannya itu!"
"bukannya nilai gua paling tinggi ya?" semua pada pen ngejitak jungkook. Alah dia aja nyontek ke nayeon.
"Biar lo pinter mtk ya tetep aja kemaren soalnya susah" kata seokjin.
"Ah nilai gua anjlok pasti gegara nyontek elo kan kook?!" -namjoon
"Enak aja lo upil siapa suruh nyontek ke gue!"
"Hust udah ah bri6. Aku ke kelas duluan d"
Kata nayeon langsung ninggalin mereka.
"Gue juga ke kelas deh. Capek ngomong ke lo pada ga kelar kelar" suga juga ngikutin nayeon dari belakang. Yang lain? Gatau dhe.
♥
Dan sekarang saat nya. Mereka ber 9 di suruh bersihin aula yang gede nya minta tampar.
Sekolah udah mayan sepi. Iyalah jam pulang inimah.
"Ngapain abis ini?" tanya nayeon pas mereka dah masuk aula.
"Ydh langsung bersihin aja biar gabuang waktu" kata suga. Trus dia langsung ngambil sapu.
Yang laen juga pada ikut. Nayeon ngambil kemoceng bersihin debu debu doang. Mina ngampil pel lantai biar kinclong.
Waktu waktu kek gini nih kesempatan jungkook buat pacaran. Dia sempet aja nge gombal sama ngejahilin nayeon. Suga yang liat nya greget. Pen tabok si jungkook.
"Nay, aku mau nanti kita bisa bersih bersih rumah sendiri kek gini pas kita nikah nanti:*** "
Nayeon nyengir doang.
"ALAH BASI GOMBALAN LO KOOK! NYAPU AJA CEPET BIAR KELAR!" treak si sokjin. Jungkook manyun.
"Nay, kamu cantik banget kalo gitu" aish si jungkook masih aja ngegombal.
"Udah dhe kamu nyapu aja!"
"Nay, kamu seksi banget kalo keringetan kayak gitu :*** "
"ANJIR MESUM!"
Udah kurang lebih 1 jam akhirnya kelar juga. Aulanya kan gede jadi wajar aja lama.
"Kuy balik. Pegel gue pokoknya langsung tidur dirumah" kata hoseok.
"Y bener. Bodoamat sama pr buat besok yang penting gue tidur!" -taehyung.
"Yaudah gue balik duluan ya gais" kata mina. Mina pun ngebuka pintu aulanya buat keluar. Tapi..
Tapi....
Pintunya gabisa dibuka!!!
"Kenapa min?" tanya si jimin.
"Keknya kita ke kunci deh"
"HAH?!?!"
"ANJIR SAPA YANG NGUNCI SIH?!" -namjoon.
Semuanya pada shock. Kec jungkook. Dia malah seneng. Karna? Bisa pacaran sama nayeon sepuasnya.
Yes bagus. Bisa pacaran gw HAHAHA -jjk
♥
Voment q wait