18

2.7K 261 6
                                    

"Ihh jeon jangan tarik tarik gitu dong! Sakit tau"

"Lebih sakit lagi hati aku ngeliat kamu di tindih sama jaebum!"

Baru sekali nayeon dibentak sama jungkook begini. Nayeon gaberani ngomong lagi. Bahkan dia gaberani buat natap jungkook.

"Kamu tuh lupa emang hah?! Kamu tuh udah punya aku nay!" bentak jungkook lagi.

"Kok kamu beraninya gitu sih dibelakang aku? Apa jangan jangan kamu sering kaya gitu di belakang aku?"

Nayeon nangis. Dia emang sensitif bat orangnya. Gabisa dibentak dikit aja nangis.

"Kamu tuh jangan askom dulu jeon! Kamu gatau awal ceritanya kan?! Jadi gausah teriak teriak kaya gitu deh!"

Nayeon bentak balik jungkook sambil nangis. Jungkook pun diem.

"Kamu nuduh aku berani macem macem di belakang kamu? Emang kamu ada buktinya?! Kamu cuman liat aku ditindih sama jaebum doang itu buktinya kurang lengkap!" lanjut nayeon.

"Kamu aja sadar gak sih?! Aku sakit hati banget ngeliat kamu sama tzuyu di kelas. Seharusnya kamu jaga perasaan aku jeon! Hiks..hiks.."

Nayeon ngusap air matanya kasar dan lari ninggalin jungkook di sana. Gaperduli nayeon diliat orang aneh sama orang orang gegara nangis terisak gitu.

"Nayeon! Nayeon!!" teriak jungkook.

"Ahhk! Kenapa gua bentak dia sih? Seharusnya yang gua bentak itu jaebum! Bukan nayeon!"

Frustasi jungkook. Dia ngacak rambutnya kasar. Dia udah merasa bersalah banget sama nayeon.

"Udah lah nay lo gosah nangis lagi. Gue yakin pasti jungkook nyesel udah nuduh sama bentak lo kayak tadi"

Sekarang nayeon lagi curhat sama mina di ruang uks. Mina kaget bat pas liat nayeon masuk kelas sambil nangia gitu. Trus nayeon bilang ke mina bawa dia ke uks buat bisa curhat sama nenangin diri. Sengaja biar gada jungkook sama temen temennya yang denger.

"Gue dah kesel banget min sama diaa.. Dia tuh nuduh gue yang enggak enggak. Masa gue dituduh macem macem sih. Padahal gue kan cuman nolongin kak jaebum. Gue juga tau kak jaebum itu ga sengaja"

"Trus maunya lo sekarang apa?"

"Plis min lo bisa bantu gue kan? Gue pulang nebeng di mobil lo ya? Plis banget"

"Yaudah mah gampang"

Nayeon sama mina pun balik lagi ke kelas. Karna perasaan nayeon sekarang udah agak tenang.

Pas masuk kelas, nayeon langsung duduk di bangkunya. Dia sekilas ngeluat jungkook lagi duduk sama yang lainnya. Ah bodo amat si nayeon mah.

"Nay,"

Nayeon sama mina kaget. Jungkook udah duduk di bangku depan meja nayeon.

"Maafin aku ya. Seharusnya aku ga bentak kamu. Aku kebawa emosi tadi"

"....."

"Kamu marah sama aku ya?"

"......"

Yaiyalah anjing -iny.

"Aku harus ngapain lagi biar kamu ga marah lagi sama aku?"

Nayeon tetep ga jawab. Mina juga dari tadi diem aja ngeliat pasangan di sebelahnya. Emang mina bisa apa? Mending mina diem.

Nayeon ngelungkupin kepalanya di antara kedua tangannya yang ada di meja. Udah muak sama jungkook yang dari tadi minta maaf mulu. Kan belom lebaran.

Jungkook pun balik lagi ke tempat duduknya. Di kacangin sama pacar sendiri tuh anu banget.

"Gimana kook? Di maafin gak?" tanya seokjin. Yang lain juga pada nunggu nunggu jawaban dari jungkook.

"Masih ngambek" jawab jungkook.

"Yaela tinggal kasi makanan ke sukaan dia atau ajakin nonton film apakek gitu. Kan kalian satu rumah mah gampang" kata jimin enteng. Hehe belom pernah ngerasain pacaran sih nih anak.g

"Gatau lagi gue harus apa bro. Gue bingung."

"Lo laki apa bini sih? Semangat dong! Baru pacar gitu doang dah pasrah" kata si namjoon.

"Intinya lo harus berjuang lagi" kata suga.

"Apa perlu gue yang ngomong ke nayeon nih?" semua pada natap hoseok gapercaya.

"Buat paan?" tanya jungkook.

"Biar dia bisa cerita ke gue apa masalahnya. Gue yakin kalo kita nanya ke mina pasti mina gabakalan mau ceritain lah. Kalo masalah kaya gini harus cari tau sama orangnya sendiri"

Bener juga nih si hoseok. Pinter juga nih anak.

"Gua setujuh!" -jimin.

"Yaude kalo kalian setuju gue bakalan nanya ke dia. Gue yakin lo pasti cuman salah paham" ya allah si hoseok keknya udah berpengalaman deh. Keknya dia pernah gitu juga dulu ama pacarnya.g

Vote woy. Ntar bakalan sering apdet HEHE

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang