1

15.9K 668 18
                                    

16.00 KST
nayeon side's ;

hari ini hari keberangkatan nayeon ke busan. awalnya nayeon gak mau ikut karna tugas sekolah banyak banget. tapi apadaya semua keluarganya (papah, mamah nya) pergi ke busan untuk liburan sekaligus menemui keluarga nayeon yang di busan.

gapapa lah sekali sekali holiday hehe.

-skip

sudah berjam jam nayeon di perjalanan. akhirnya sampai juga. nayeon dan sekeluarga datang bertepatan pukul 20.00 KST.

"mah, ini rumah siapa?"

nayeon nanya ke mamah nya. wajar saja nayeon bertanya, karna nayeon belum pernah ketemu sama keluarganya di busan.

"ini rumah tante kamu, tante jinri"

nayeon dan keluarganya pun masuk ke rumah itu. dan di sambut sama tante nya nayeon.

"oh, ini yang namanya im nayeon? cantik banget ya. beda sama yang di foto waktu masih kecil"

kata ny.jeon pas ngeliat nayeon pertama kali. nayeon jadi senyam senyum sendiri.

"itu kan waktu kecil, sekarang udah beda lah" kata papah nya nayeon. nayeon masih senyum gakaruan.

"ayo masuk. nayeon udah makan?" tanya ny.jeon

"belum tan. hehe"

"yaudah tante siapin makanannya. kamu ganti baju aja dulu di kamar. kamar nya udah tante siapin kok"

nayeon pun masuk ke kamar yang di maksud

tante jinri baek bener. gak kayak di ceritain sama mamah

awalnya nayeon agak takut sama tante jinri karna denger cerita dari mamahnya. katanya tante jinri itu pemarah. nyatanya enggak.

20.30 KTS
jungkook side's ;

jungkook lagi fokus mantengin hp sama tv di kamarnya. awalnya dia udah tau kalo keluargnya dari busan udah dateng. tapi jungkook tetep gak mau juga keluar.

"eh kuk, tuh nayeon sama papah mamah nya udah dateng. cepet lo turun kita makan malam bareng"

jihyo -kakak jungkook- tiba tiba dateng ke kamarnya jungkook tanpa ngetok dulu.

"iya bentar lagi gue keluar"

"ngapain sih? liat bokep lo yah?"

"suka askom aja deh lo kak. bentar lagi gue keluar"

"jan kalem kalem ya kuk, ilangin sifat cuek lo ke keluarganya nayeon"

"iyaa ah brisik"

jungkook emang anak paling kalem di antara kakak sama adek nya. dia jadi pendiam banget sejak papahnya jungkook meninggal. dan sampai saat ini sifat jungkook gak pernah balik kayak dulu yang selalu ceria.

jungkook sama jihyo pun ke ruang makan. di sana udah ada nayeon sama mamah papah nya, ny.jeon, suzy, dan somi

author side's ;

"nah ini anak anak saya. kalian belum pernah liat kan? paling liat nya di foto doang. itu juga pas waktu mereka kecil" kata ny.jeon memperlihatkan anak anaknya yang sudah tumbuh besar.

"ini jeon suzy, anak pertama. dia udah kerja jadi perawat di rumah sakit.
kalau ini jeon jihyo, anak kedua. dia masih kuliah.
yang ini jeon jungkook, anak ketiga. dia masih sekolah kelas 2 SMA.
nah yang bungsu ini jeon somi. dia masih SMP kelas 3"

kata ny.jeon memeperkenalkan anaknya satu satu ke keluarganya nayeon.

"oh jadi ini jungkook? aduh om sampe lupa sumpah. dulu muka nya gak kayak gini waktu om ke busan"

tn.im -papahnya nayeon- kaget pas pertama kali liat jungkook yang udah besar gini.

jungkook cuman bisa senyum tipis pas di bilang kayak tadi.

"berarti nayeon sama jungkook seumuran ya. nayeon juga kelas 2 SMA"

ny.im -mamahnya nayeon- ngasih tau ke jungkook.

"oh ya?" kata jungkook sok kaget. padahal dia udah tau

nayeon dari tadi fokusnya cuman ke jungkook doang. matanya gabisa lepas dari jungkook.

anjir tante jinri punya anak cogan!

kok manis bgt sih akh

kok gue suka liatin dia ya?

apa gue suka?

ah gamungkin. gue kan sepupuan. seumuran lagi

tapi hati gue bilangnya suka.

apa ini yang namanya pandangan pertama?

tapi kok sama dia sihhh?!?!?!

👙

yey ff jungkook x nayeon ^^ baru kali ini bikin cast cowoknya jjk hehe

tapi moga bagus aja deh ini cerita.

cerita yang lain belum ku apdet miane:( aku suka gantung kalo bikin cerita. soalnya pikiran ku pendek.g

vomentnya jangan lupa cingu cingu^^

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang