29

2.4K 258 16
                                    

17.40 KST
author side's;

Apes banget. Ini udah sore. Masih gak ada yang mau bukain pintu aula. Padahal mereka semua kec jungkook udah treak treak minta tolong. Tapi ya sia sia aja.

"Alamat nginep di sini set dah" gumam taehyung.

"Anjir kok tambah sore tambah dingin y" kata si mina sambil ngusep ngusep tangannya.

"Uu~ tayang.. Sini oppa peluk :*** " mulut nya Jimin sambil manyun manyun gitu. Mina liatnya jiji.

"Mending gue jadi es dah" gumam mina.

Yang lain pada bengong semua. Mikirin gimana tuh pintu bisa kebuka. Padahal si Taehyung udah mau pecah kaca aulanya tapi namjoon larang. Ya bego aja. Yang ada ntar malah dapet poin negatif.

Suga udah tidur pake tas nya sebagai bantal. Dia bomat sama yang lain mah yang penting tidur.

Nayeon lagi nyenderin kepalanya di bahu jungkook. Jungkook ya nerima aja lah. Malah seneng.

"Jeon, kalo mama kamu nyariin kita gimana?"

"Ya pasti nyariin kita lah. Masa diem doang"

"Iihh bukan gitu. Aku takut kena marah"

"Ngapain takut sih? Kan ada aku yang:** "

Nayeon geleng geleng pala.

" eh masa kita diem aja sih? Pikir sesuanu dong!" kata seokjin.

"Ya gue dari tadi dah mikir keles. Si namjoon aja yang ogah sama ide gue" -taehyung

"Ide lo gamasuk akal semua masalahnya" jawab namjoon.

"Ydh lah mau gimana juga kaga bakalan bisa kebuka juga. Mending nunggu ada yang bukain" si jungkook nyaut. Yheu enak bilang begitu.

"Sampe pagi dong bego?" -jimin.

"Y" -jungkook.

"Au ah gue ngantuk" kata hoseok dan nyusul si suga buat molor.

"Kamu kedinginan gak nay? Aku peluk ya?"

Nayeon langsung dag dig dug. Mau apa gak dia masih mikir tapi otaknya bilang dia harus mau.

"Iya deh"

Langsung si jungkook meluk nayeon. Sampe nayeon kaget soalnya jungkook meluk nya ngagetin.

"Nih pake ya, harinya tambah dingin"

Unchh so sweet bat si jungkook ugh. Dia ngelepas jas nya buat nayeon. Nayeon juga tadi pagi lupa pake jas.

"Loh kamu gapapa?"

"Gapapa, kamu aja yang make"

Nayeon langsung meluk jungkook. Lah jungkook nya ke enakan. Senyum gaje.

Ga kerasa udah pagi aja. Berarti? Mereka nginep di sini anj.

"Gua cabut duluan dah. Bomat gua males sekolah" kata suga. Trus abis itu dia langsung keluar aula.

Aula nya udah kebuka. Gatau sapa yang bukain. Yang pasti penjaga sekolahnya.

"Gua juga balik dah. Pegel semua badan gua tidur di lantai fak" seokjin juga balik.

"Gue juga balik duluan y gais" kata mina.

"Hati hati di jalan y  sayang:** "-jimin.

"Y" -mina.

Jungkook nayeon juga balik. Pen buru buru. Kalo bisa di liat keadaan jungkook rusak bat. Kek abis berapa ronde.g.

"Jeon, mama kamu ga nelponin kamu gitu?"

"Mana aku tau. Hp aku aja mati. Di hp kamu ada?"

"Hp aku juga mati"

"Set dah"

Mereka pun cuz ke rumah.

Pas nyampe;

"Yheu anjir baru aja balik. Kemana aja sih? Gue ampe nelpon polisi tau g anjir" kata suzy ngomel pas mereka masuk rumah.

"Loh jungkook, nayeon? Kenapa baru balik? Tante udah nelpon mama papa kamu loh nay"

"Hehe maap tante, tadi kit-"

"Gini mah, kita ke kunci di aula. Jadi ya gini deh" jungkook motong omongan nayeon.

Suzy sama ny.jeon kaget.

"Hah? Kekunci? Menang banyak lo pasti kan kook?"

"Paan si kak gj" jawab jungkook. Ah padahal mah bener.

"Kalian gapapa kan?"

"Gapapa mah. Aku malah hepi HAAHA"

"hepi? Kok gitu?"

"Kan aku bisa pac- AHK!"

untung nayeon udah punya firasat buruk. Dia injek aja kaki jungkook. 

Ny.jeon geleng pala cantik.

"Ydh kalian cepet mandi gih. Abis itu makan ya. Gausah sekolah dulu"

"OKE MAH!" jawab jungkook semangat. Karna nanti sekitar jam 9 an rumah sepi. Cuman ada dia sama nayeon doang.

------

Bener dugaan jungkook, rumah dah sepi aja.

Jungkook juga udah mandi udah makan udah cakep juga.

Dia pun bercermin di kamarnya. Ngeliat muka nya sambil senyum gaje.

"Baru sadar, gue cakep juga ya"

Gumamnya. Anjir tambah gaje aja.

Dia pun keluar kamar, niatnya mau nyamperin bidadari kesayangan di kamar nayeon.

"Ih jeon kalo mau masuk ketok dulu kek! Kaget tau!"

"Heheehe"

Trus jungkook nutup pintu kamar nayeon+ ngunci tuh pintu. Nayeon sih padahal denger si jungkook ngunci pintunya. Tapi dia berusaha tenang.

Jangan nethink nay, jangan. Batin nayeon. Sambil maen hp.

"Ga bosen?" tanya jungkook pas udah duduk di ranjang nayeon.

"Yaa bosen sih"

"Gamau ngapain gitu???"

"Emang ngapain maunya?"

Jungkook nunjuk nunjuk bibirnya sambil manyun.

"iihh mulai deh mesum nya!"

Nayeon manyun. Bikin jungkook gatahan.

Jungkook langsung sambar aja tuh bibir. Nayeon jadi shock++++++. Iyalah di cium cogan.

"Muka kamu merah tuh. Aku suka"

"Ih udah deh!"

"Mau lagi gak??"

"Enggakk ihh jungkook!!"

"Ah pasti mau lagi kan?? Aku ngerti kok:** "

"Gamau ish anjir jungkook mesum!"










Vote aja gatau mo nulis apa:(

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang