•••
"Jadi gimana hubungan kamu sama Ohm, Non?"
Nanon hanya menanggapi pertanyaan Chimon dengan senyum manisnya, "Kami baik-baik aja, ya mungkin beberapa bulan lagi setelah wisuda kami bakal nikah."
"Ah, senangnya.."
"Lalu kamu gimana? Dengan siapa namanya? P——"
"Kak Pluem?"
Nanon menjentikkan jarinya menatap Chimon sumringah, dia kemudian mengangkat salah satu alisnya seolah bertanya.
"Ya gimana Non, sibuk banget dia sama kerjaannya."
"Lagi puncak-puncaknya sih ya?"
Chimon hanya mengendikkan bahunya, lalu keduanya lanjut berjalan menuju parkiran kampus.
Sampai diparkiran Nanon langsung dikejutkan dengan segerombol mahasiswa jurusannya yang mengelilingi mobil yang sepertinya ia kenal.
"Itu, bukannya Ohm?"
"Ah yang bener? Masa sih Chi?"
"Itu kamu liat!"
Nanon menajamkan penglihatannya, dan benar saja seperti yang Chimon katakan, disana ada Ohm yang sedang tersenyum menanggapi sekumpulan mahasiswa yang mengerubunginya.
"Mau jemput adeknya ya kak?"
"Kak nomornya berapa?"
Nanon mencebikkan bibirnya hendak memutar tubuhnya berbalik namun, "Nanon!"
Dengan terpaksa dan wajah yang terlihat kesal Nanon berbalik dan mendapati Ohm yang berusaha keluar dari sekumpulan mahasiswa itu.
"Kamu ngapain kesini sih?"
"Kok gak seneng gitu?" Tanya Ohm, pria ini bodoh atau apa? Tentu saja Nanon cemburu!
"Mana pake bajunya gini!"
Ohm masih belum menyadari kecemburuan Nanon, dia menelisik penampilannya sendiri dan menatap aneh pada Nanon.
"Emang aku kenapa? Jelek ya?"
"Iya jelek! Jelek banget."
Nanon meninggalkan Ohm dan memasuki mobil tanpa memperdulikan tatapan orang-orang yang menatapnya tidak suka, namun saat melihat Ohm berjalan menyusul Nanon mereka langsung teriak histeris lagi.
Entah bagaimana nasib Chimon disana yang Nanon tinggalkan begitu saja, semoga saja Chimon bisa kabur dengan aman.
•••
"Masa sih jelek yang?"
Nanon tidak menjawab dia hanya mendelik mendengar pertanyaan yang Ohm lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home || OhmNanon
Teen FictionTentang keseharian Ohm Nanon, Dari yang sedih sampai yang gemes-gemes. Warn! Bxb area. Homophobic jauh-jauh ya, ini bukan lapak kalian!