LIMITLESS 22

280 45 6
                                    

[Iida & [Name] ]

.

.

.


Iida tenya bisa dikatakan sebagai sosok pribadi perfeksionis ideal baik dalam kehidupan sekolah maupun sehari-hari. Terbawa oleh tekad rasa kepahlawanan yang menular asal dari kakak,membuat pemuda itu asal kagum hingga termotivasi untuk mengikuti jejak karir Iida tensei sebagai pahlawan turbo.

Perawakannya bagi sang ketua kelas memberikan kesan unik serta aneh yang telah diterima kelas dengan ikhlas. Nilai uniknya terletak pada sisi pribadi baiknya dan dapat bergaul sesama teman usianya,sedangkan disisi nilai anehnya sebuah fakta bila pemuda itu memiliki kebiasaan aneh dengan gestur tubuh yang dibuat kaku olehnya sendiri bagaikan tubuh robot.

Kebiasaan itu tak dapat lepas. Bahkan kakaknya sangat meresahkan hal itu.

Namun,terlepas dari sifat perfeksionis idealnya pemuda itu tetap sadar sesuatu yang tak dapat diubah menjadi hal yang  harus dapat diterimanya.

"Eeh?! Sebanyak ini?! Astaga... yang benar saja,Iida? Aizawa pasti bercanda bukan soal menyerahkan daftar list peminat magang ini atas namaku?"

Selain mengagumi sosok sang kakak tensei yang berkarir sangat baik didunia pahlawanーsebagai remaja normal Iida ternyata memiliki pengalaman yang ternyata biasa dialami tandanya oleh para remaja lainnya.

Ketertarikan dengan lawan jenis.

"Tidak, tidak! Aku mengatakan kebenarannya,Gojou-san. Aizawa-sensei bilang total agensi yang ingin merekrutmu sebanyak 1.200 peminat. Kau harus bersyukur mendapatkan angka paling sedikit diantara Bakugou-kun dan Todoroki-kun."

"Itu sama saja masih banyak!"

[Name] adalah salah satu gadis yang menjadi ketertarikan hatinya. Entah bagaimana caranyaーpertama kalinya gadis itu hadir dikelas membuat Iida langsung tertarik walau menyembunyikan rasa hatinya dibalik ketegasannya.

[Name] adalah anak gadis yang nakal dam sering membangkang pada bentuk perkataan atau teguran. Akan tetapi sisi takjubnya,gadis itu kuat bersamaan juga memiliki sifat yang sangat peduli. Jika seperti kata pendapat Kaminari,Iida dan [Name] adalah individu yang tak cocok bila disatukan dari sisi kepribadian berlawan.

(Yaiyalah,bayangin aja klo Iida pacaran lalu ngelarang [Name] ini itu,belum 1 bulan penuh udh putus kali nih pasangan)

"Ada apa,Gojou-kun?" Ucap Iida bergerak melirik tidak nyaman tatkala gadis manik blue ocean terlihat menatapnya dengan lekat.

"Tidak ada. Apa kau punya masalah akhir-akhir ini? Aura dan raut wajahmu berubah,lho." Jawab [Name] kemudian langsung mengalihkan atensi pandangan maniknya untuk melirik arah lain sambil menopang dagu secara malas serta memejamkan matanya.

"Eh? Yah..." Iida menggantungkan ucapannya sejenak. Kemampuan bicaranya seolah tersendat oleh rasa gugup dan takut seiring Six Eyes sempat memandangnya intens,"... tidak ada kok,kakakku juga keadaannya baik-baik saja."

Keduanya pun bersamaan hanyut langsung dalam hening.

Bagi Iida dua hari bagaikan tersa sebuah mimpi. Mengingat-ingat rasanya bahwa hatinya tetap tertusuk fakta Iida tensei alias Ingenium harus terluka berat bahkan sampai menghentikan karirnya sebagai pahlawan karena dikalahkan seorang penjahat.

Hanya untuk kali ini saja ia akan membuat perhitungan dimana saat-saat ia membalaskan dendam dengan menyerang penjahat yang telah melukai kakak hebatnya.

LIMITLESS [BnHA Male! x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang