[Ujian akhir?]
.
.
.
Bel sekolah berbunyi pada siang tepat mengartikan kegiatan jalannya mata pelajaran telah selesai. Hari itu tepat pukul jam dua belas tiga puluh atau sekitar setengah satu,menandakan waktunya istirahat makan siang.Musim panas telah tiba hari ini. Dan para murid waktunya agar mengenakan pakaian musim panas.
"Baiklah,pelajarannya sampai disini saja. Tinggal satu minggu lagi sebelum UAS tiba. Kalian sudah serius belajar, 'kan?" Tanyanya Aizawa memastikan seraya telah mengusaikan dan mulai menutup waktu mata pelajarannya.
"Aku yakin kalian pasti sudah tahu,tapi bukan hanya ujian tulis,namun juga ada ujian praktik. Pastikan kalian melatih tubuh dan pikiran juga. Itu saja." Lanjutnya lalu kemudian keluar dari kelas.
"AKU BELUM BELAJAR SAMA SEKALI!!" Seru Ashido dan Kaminari dalam keluhan yang bersamaan dengan disusulnya perasaan campur aduk yang panik dari keduanya.
Mendengar ucapan Aizawa seketika rasanya membuat mereka berdua dapat frustasi. Karena baik Ashido atau Kaminariーkeduanya sama-sama berada di tempat ranking terbawah 20 dan 21 dalam satu kelas.
"Saat festival olahraga dan magang aku belum dapat waktu untuk belajar sama sekali!" Lanjut Kaminari tatkalanya pemuda itu tengah meremas kepalanya dengan frustasi.
Ya. Sebagai kelas pahlawan yang difokuskan dalam mengejar tujuan dan cita cita, kegiatan para murid bisa dibilang tidak ada habisnya. Mempersempit peluang bagi para siswa jurusan pahlawan agar dapat mendapatkan waktu agar bernapas lega. Lengah sedikitpun,maka salah satu dari mereka akan tertinggal jauh langkahnya.
"Memang benar juga,kegiatan kita tak ada habisnya." Sahut Tokoyami [15/21].
"Tapi saat UTS kita baru saja mulai sekolah,jadi tidak terlalu berpengaruh dan aku tidak terlalu serius dengan itu. Tapi dengan kegiatan yang tak ada hentinya,UAS pasti akan berbeda." Satou [13/21] ikut berucap menambahkan yang kemudian langsung disejutui oleh anggukan kecil beberapa kali dari [Name] [3/21] dan Koda [12/21].
"Yah,mau bagaimana lagi? Sekolah ini mengutamakan yang namanya sebuah kompetisi dalam sistem pendidikan terhadap jurusan Pahlawan. Bagi orang bodoh dan suka lengah seperti Kaminari mah,jangan harap dia dapat bernapas lega." Timpal [Name] dengan santai,namun dalam artian ucapannya terdapat sebuah sarkas yang mencela teman sekelasnya.
"Hei,jaga ucapanmu!! Dan lagi,kenapa kau bisa peringkat 3 saat UTS?!" Ucap Kaminari dengan cukup tersinggung akan timpalan kata [Name] sekaligus merasa syok teringat dengan kuat peringkat sang puan yang mencela dirinya.
"Ya,belajarlah... apa lagi selain itu?" Tanya [Name] sembari menjawab dengan nada polos sambil berkacak pinggang dalam posisi berdiri.
"Seharusnya orang sepertimu itu goblok!" Seru Kaminari memprotes tidak terima.
"Ya,tapi kau sendiri malah yang jadi goblok. Kau jadi terlihat kasihan sekali,Kaminari."
"Dikelas ini kalau soal peringkatnya paling mengejutkan memang Bakugou dan Gojou sih,karena terlihat dari sisi sifat mereka tidak menunjukkan langsung cerminan murid yang pintar atau teladan." Selanya Sero [18/21] seraya berceletuk memandang [Name] dengan amat merasa sweatdroop.
"Lagipula kita mana sempat belajar dengan jadwal kegiatan sepadat ini? Yang ada pasti nilai kita akan saling turun!" Ucap Hagakure [17/21] ikut masuk dalam percakapan para murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMITLESS [BnHA Male! x Readers]
FanfictionLIMITLESS [BnHA x Reader] TAHAP REVISI 「Ada sesuatu yang biasanya tak terbatas mengenai dunia ini. Yaitu kehidupan dan siklus makhluk hidup.」 . . . "Aku tidak pernah membayangkan diriku menjadi pahlawan,aku juga tidak peduli tentang pahlawan. Aku ti...