Di sisi lain, Karin dan Jeno sudah sampai di danau yang ingin Karin kunjungi. Pemandangan danau yang luas nan indah ini membuat siapa saja terpesona untuk melihatnya. Sama seperti Karin dan Jeno, mereka menatap danau ini kagum.
Karin menarik napasnya pelan lalu memejamkan matanya, menikmati angin sore yang sejuk dan tenangnya suasana sore ini.
"Rin, liat tuh!"
Suara Jeno membuat Karin membuka matanya, ia mengikuti arah jari Jeno yang menunjuk ke tepian danau. Rupanya di tepi danau terdapat beberapa angsa yang sedang berenang di sana.
Karin melihat angsa itu antusias, ia tak menyangka bisa melihat pemandangan seindah ini, apalagi angsa itu terlihat seperti sedang membuat bentuk hati, ia mengambil ponselnya dan segera mengabadikan momen itu.
"Lo tau gak, kalo angsa itu lambang dari kesetiaan?"
Jeno melangkahkan kakinya agar sejajar dengan Karin, ia ikut menikmati pemandangan yang sedang Karin nikmati.
"Masa sih?" Karin menoleh untuk meminta kejelasan dari penjelasan Jeno tadi, sedangkan cowok itu mengangguk. "Gue pernah baca di artikel, katanya bahkan mereka setia meskipun pasangannya udah mati."
Karin menyimak ucapan Jeno, lalu mengangguk kagum. "Keren!" gumamnya singkat.
Sambil menatap langit yang mulai memancarkan sinar senjanya, Jeno menarik napasnya dalam-dalam, kemudian membulatkan tekadnya.
"Rin, gue suka sama lo."
Di tengah langit senja yang indah ini, seorang Jeno Azriel Nadirga telah menyatakan perasaannya pada seseorang yang telah membuatnya merasakan rasa jatuh cinta kembali.
Karin refleks diam membeku, ia kaget dengan pernyataan jujur dari seseorang yang tepat berada di sampingnya ini. Seseorang yang juga ia sukai. Cewek itu berdeheham pelan untuk mencairkan suasana, ia juga sudah siap dengan jawaban mantapnya.
"Gue juga suka sama lo, Jen."
Pernyataan itu membuat hati seorang Jeno lega, senyuman di bibirnya terukir lebar. Ia menatap Karin yang masih belum berani menatap balik dirinya.
"Gue mau, kita kayak angsa itu. Setia, selamannya."
Karin mengulum senyum, ia menundukkan pandangannya malu.
"So, can i...?"
Pertanyaan ambigu yang keluar dari mulut Jeno itu membuat Karin menoleh.
"What?" tanya Karin penasaran dengan mata berbinar.
"Be your boyfriend."
Karin tersenyum, kemudian bibirnya mengatakan hal yang selalu Jeno harapkan.
"Of course, Jen. I am yours."
Jeno tersenyum senang dan lega, tanpa persetujuan cewek itu, ia segera merangkul tubuh seseorang yang sudah resmi menjadi kekasihnya sekarang.
"Love you, babe."
Tangan Jeno mengusap lembut kepala Karin. Mereka berdua menatap indahnya langit sore dengan hati bahagia.
"Love you too!" Karin memeluk tubuh Jeno mesra.
"Gemes!" Jeno mencubit gemas pipi Karin yang merah merona.
Srek!
"AW!" teriak Jeno kesakitan.
Giselle menjewer telinga Jeno keras. "Main peluk-peluk temen gue aja lo!"
"WIDIH WIDIH! UDAH JADIAN NIH, CIE" sorak Haikal ramai.
"Asik asik gue dapet double pj!" Winny ikut senang.
"Ah ganggu aja lo!" Jeno sewot, sedangkan Karin hanya tertawa saja, ia masih senantiasa memeluk tubuh Jeno.
Haikal bersiul menggoda. "Berarti tinggal ini dua doang nih yang belom jadian, cuit cuit!" ia menggoda Jeremy.
"Ah, sialan lo!" balas Jeremy tak terima.
"Udah udah, daripada ribut mending kita abadikan momen indah sore hari yang indah ini," kata Rendi melebih-lebihkan sambil membalikkan kamera yang ia bawa.
Semua menatap kamera dan tersenyum, mereka siap mengabadikan momen menyenangkan ini.
"Satu... dua... tiga!"
Cekrek!
Satu jepretan foto itu berhasil mereka dapatkan dan mungkin saja foto ini akan menjadi sebuah kenangan indah di masa depan mereka nanti.
*** END ***
Halo guys makasih udah baca cerita ini, maaf kalo banyak typo + ngaret + gajelas yaa, maaf banget sempet ga update hampir 1 bulan 😭🙏 dan akhirnya cerita ini selesai juga 🙏
Tapi pokoknya makasih banyak guys! 💗 stay safe & healthy! Sampai ketemu di ceritaku selanjutnya ya!
Aku izin promosi yaa, siapa tau mau baca oneshoot aedream yang kubuat di akun skeletonsna , see u guys! 🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO SPACE : AESPA X NCT DREAM 00 LINE
FanfictionNeo'z will slaughter anyone. But, Aespace won't let that happen to them. Masalah kecil menyebabkan Aespace harus berurusan dengan Neo'z, si raja jalanan sekaligus gang yang sangat mereka hindari. Perjanjian konyol itu membuat mereka larut dalam per...