Tak terasa waktu berjalan dengan cepat. Hasil ujian murid-murid selama enam hari terakhir akhirnya akan dibagi.
Dengan nilai apapun itu, mereka harus menerimanya- sesuai dengan porsi usaha tiap masing-masing individu.
Dan seperti tahun kemarin, lagi-lagi Love memegang juara pertama dikelasnya, menyusul Win yang menjadi partner juara dibawahnya. Dengan prestasi seperti itu, Love tentu sangat yakin jika keduanya akan ditempatkan dikelas yang sama bulan depan.
"Selamat Win!" Love menjabat tangan Win dengan semangat.
"Kau juga selamat," Win ikut membalas, "belum ada yang bisa mengejar posisimu, itu luar biasa. Pertahankan."
Love tersenyum, "kau juga."
"Oh ya, kurasa kita berdua akan sekelas lagi nantinya!"Win tersenyum kecut. Akhir-akhir ini kata-kata itu selalu sensitif ditelinganya, seolah terus mengingatkan dirinya tentang yang akan terjadi satu bulan ke depan.
"Tapi tetap, kalau kita sebangku aku akan memberitahu rahasiaku. Tapi kalau tidak, selamat penasaran~"
Win menggeleng sambil tersenyum, "Kalau kau tidak memberitahuku sesegera mungkin, kau akan menyesal."
"Memangnya apa yang akan kau lakukan nantinya?"
Win mengendikkan bahu, "Rahasia."
GRUP CHAT
Lovveruk menambahkan Racha, Win.chic dan Brightvc ke grup
Lovveruk
Halo halo ^^Brightvc
Grup apalagi ini🤦🏻Win.chic
Halo loveRacha
Aku tau tujuan grup ini
Tapi harus sekali membuatnya?
Kita bisa bertemu berempat untuk membahasnya
Grup ku sudah terlalu banyak🥲Lovveruk
Setiap minta bertemu kalian selalu bilang tidak punya waktu
kecuali win
Padahal sudah akan libur, tapi masih saja sibuk melakukan hal hal lain
Kalian tidak lupa dengan rencana kita kan???Racha
Ralat, rencana WinLovveruk
Ya sama saja
Jadi bagaimana? kita tetap berkemah kan?
Tolong jangan bilang tidakWin.chic
Tentu saja kita akan berkemah
Jangan khawatir
Iyakan Bri?Brightvc
Ya, aku ikut sajaLovveruk
Kau juga ikut kan racha
Kau sudah janjiRacha
Ah entah lah
Tiba-tiba mintira menintaku datang latihan tepat dihari berkemahBrightvc
Kapan tira memintamu latihan? dan kenapa aku tidak?
Aku juga ingin latihanWin.chic
Bri😡Lovveruk
Bri😡Brightvc
Tidak adilLovveruk
Kau juga tidak boleh kemanapun racha
Janji adalah janjiRacha
Tapi mintira memintaku dari jauh jauh hari😭
Aku lupa beritahu kalianLovveruk
Kau pilih ikut kemah dengan kami
atau ikut latihan?
Kak bright juga jawab pertanyaan iniBrightvc
Hhhh aku ikut kemahLovveruk
Bagus
sekarang rachaRacha
Aku tidak janji, maaf
Tapi sebisa mungkin aku berusaha
meminta ijin pada mintira
YayayayayayaLovveruk
Y okWin.chic
Y okBrightvc
Y okRacha
Kau jangan ikut2an mereka juga bright😭😭😭Sesuai rencana yang sudah dirancangkan matang-matang, akhirnya mereka bertiga bisa sampai ke salah satu pantai yang cukup jauh dari rumah mereka.
Ya, mereka bertiga. Seperti yang Racha bilang, gadis itu tidak berjanji akan ikut kemah dihari pertama, tapi ia akan menyusul dihari berikutnya. Mintira benar-benar perlu bantuannya, maka ia tidak bisa untuk tidak berkata iya.
"Bright bangun tendanya ya, aku dan Win mencari cemilan dulu."
"Apa? Kau sendiri saja yang cari cemilan. Biar Win membantuku membangun tenda disini." gerutu Bright saat melihat Love menarik Win menjauhinya.
"Kau kan pria, lakukan tugas seperti pria seharusnya."
"Tapi Win juga pria!" protes Bright.
Love dan Win tertawa kencang, menyaksikan muka cemberut Bright.
"Begini saja, kau bantu Bright mengurus tenda dan lainnya, aku yang akan mencari cemilan." putus Win. Mengambil jalan pintas agar tidak terjadi perkelahian tak berfaedah dihari pertama kemah.
"Tapi aku ingin ikut denganmu." pinta Love.
"Daripada Bright berisik, lebih baik ikuti kata-kataku."
"Ah baiklah." Love menyerah.
Win tersenyum, lupa kalau ada satu orang dengan wajah cemberut, ingin protes,
"Aku tidak mengijinkan kau pergi sendirian.""Kenapa tidak? Kau pikir aku anak kecil yang mudah diculik?"
"Tetap saja, kalau sendirian itu berbahaya."
Win melirik sinis, "kau lupa kalau aku ini pria?" sarkasnya, melempar balik kata-kata Bright beberapa menit yang lalu padanya.
"Tunggu sebentar lagi saja. Selesai pasang tenda, kita akan mencari cemilan bersama-sama."
Love menggerutu, "lalu yang menjaga tenda dan barang-barang kita siapa?"
"Tentu saja kau. Aku dan Win yang akan mencari cemilan."
Love dan Win sama-sama melotot, "KAU BENAR-BENAR TEGA BRIGHT!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nineteen • [Bright×Win]
Fiksi Penggemar[END] - Semua bermula saat Win yang tak sengaja masuk ke gedung Club Sepak Bola.. [Bright×Win] 6#brightwin - 19/08/20 1#clown - 10/02/21 1#raikantopeni - 10/02/21 ©2020