Carry pun melepaskan pelukan nya kepada Jashendra, lalu Carry pergi dari toilet tersebut...
Jashendra pun diam membeku, entah apa yang harus dia lakukan untuk saat ini.
"ARGHHHHH" Erangan prustasi Jashendra.
"KENAPAA SI HAHH!!, ADA APA SEBENARNYA SAMA GUE?!. APA KARNA HORMON GUE?!, YANG BIKIN GUE LEBIH NAFSUU..., TAPI INI CEWE LOH. BISA BISANYA GUE NAFSU SAMA CEWE!!"
"GUE GA HABIS PIKIR!!"
Lalu Jashendra pun keluar dari toilet dan menuju rooftop.
"AHHHH" Jashendra pun duduk termenung di bangku, dia bingung harus ngapain dalam kondisi seperti ini.
"Apa gue telepon Kanza aja ya?, gue hari ini bakal bolos"
Jashendra mengambil handphone nya dan ia langsung mencari kontak Kanza, dan dia menelepon Kanza.
"Hallo"
"......"
"Gue titip absen dulu ya za, mau bolos"
"...........?!"
"Apasi lu jangan kepo deh!"
".........!"
"Ga mau tau intinya guee titip absen sama lu!" Jashendra pun langsung mematikan teleponnya.
Ia turun kebawah dan dia pun mengendap ngendap agar tidak ketahuan siapa pun.
"Finally, akhirnya gue bisa bolos" Ucap Jashendra yang sudah berada di luar lingkungan tempat kuliahnya.
"Sekarang gue harus ngapain yah?"Ujar Jashendra bingung
"Apa gue carii makanan ajaa??"
"Apa gue cari mangsa?"
"Cihh. Mangsa apaan lagi, mo mangsa bebek?"
"Ah gatau gue gabut"
'nah itu ada apaan, ko ada orang tiduran, coba tak samperin'
Jashendra pun melihat kejadian yang ada di depannya
"WHAT TH- FU-K EH"
"PAKKK BUUU, TOLONGINN INI ADA YANG KECELAKAAN!!!" Teriak Jashendra
Warga perlahan lahan berkumpul dan melihat orang yang kecelakaan itu.
Dan beberapa warga pun menolong orang tersebut dan di bawa kerumah sakit.
"Makasihh yaa ibu ibu dan juga bapak bapak, yang sudah mau membantu korban kecelakaan ini, semoga niat baik kalian akan di balas oleh ya di atas"
"Yaa samaa sama, itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk saling tolong menolong." Ucap mereka serentak.
"Hehehe mantapp" Jashendra tertawa dan juga menunjukkan jari jempolnya
"Yasudahh kami pamit dulu yaa" Ucap para warga
"Baikk silahkann ibu ibu, bapak bapak"
"Huhh, untuk masi ada yang mau nolongin"
Dan dokter pun sudah selesai mengecek kondisi pasien itu, lalu dokter keluar dari ruangan tersebut.
"Dok gimana kondisi nya?" Tanya Jashendra
"Ini keluarganya ada?" Tanya Dokter
"Saya keluarganya dok, kebetulan juga papah sama mama kita lagi di luar negri"
"Oh begitu yah, kamu siapanya?" Tanya dokter lagi
"Saya adeknya dok"
"Oh kalau begitu. Kakak kamu keadaannya masih lemah dan juga banyak luka yang harus di obati, kecelakaan nya untung tidak terlalu parah" Penjelasan Dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
Less Fortunate [END]
Genel Kurgu[SEDANG DIREVISI] !!CERITA TENTANG GIRL LOVES ATAU LESBI!, Bagi yang homophobic silahkan skip! Menceritakan seorang Jashendra Aliandra yang selalu gagal dalam soal percintaan. Disaat hari harinya sudah tak ingin merasakan cinta. Ia malah merasakan c...