07 🔸 Seorang Pradana Putri

35 13 15
                                    

    "Aa, Irish hoyong pelihara bajing," kata Irisha dengan suara mendayu-dayu. (Ingin, tupai)

    "Jeung naon? Bararau," tanya Reivant. (Untuk apa? Bau)

    "Jeung lempar tangkap sareng rerencangan Irish. Kan bisa terbang." (Untuk lempar tangkap bersama teman-teman)

    Reivant yang sedang makan kelengkeng hampir tersedak bijinya. Mungkin maksud Irish adalah sugar glider, hewan berkantung berukuran mungil yang bisa terbang, berbeda jenis dengan tupai. Namun, ada juga tupai terbang, tapi wajahnya tidak seimut sugar glider.

    "Mahal. Mending lihat aa, terbang da."

    "Kunaon bisa kitu?" (Kenapa bisa gitu?)

    "Aa kan ganteng. Sekali kicep, awewe terbang." (Perempuan)

    Irish memberikan reaksi seperti orang mual. Ia menepuk-nepuk kepala Reivant. "Aa, sabar ya, nanti juga dapat pacar," katanya.

    Untung adik sendiri, kalau bukan, bisa ia geprek di tempat.

    Notifikasi dari grup OSIS memenuhi ponsel. Reivant mulai memanjat dari atas percakapan yang belum dibaca. Mereka sedang berdiskusi mengenai kapan waktu yang tepat untuk mengumumkan hasil pemilihan umum kemarin. Fero memberikan keputusan akhir, yaitu maksimal seminggu setelahnya. Lebih cepat lebih baik.

Fero:
Rei ke mana? @Reivant

Jarang nongol

Reivant:
Hadir bang.

Fero:
Jika terpilih, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik.

Reivant:
Aamiin. Hatur nuhun atas do'anya.

Axel:
Sami-sami aa

Reivant:
Aa syue

Axel:
(Mengirim stiker panci dengan kata-kata 'paan ci')

🔅

    Subscriber Youtube milik Reivant berkembang pesat setelah mengunggah cover lagu kedua, yaitu lagu Bentuk Cinta. Konten yang biasa dibawakan oleh Rei adalah berbagai tips dan trik untuk anak sekolahan. Selain itu, bebas sesuai suasana hati Reivant ingin mengunggah video apa, asal ciri khasnya tetap terjaga, yaitu wajah tertutup masker dan memakai jas, pakaian menantu idaman om, sesuai nama kanal Youtube milik Reivant.

    Ada satu komentar dari netizen mengenai cover terbarunya. Komentar tersebut berhasil mencuri perhatian Reivant.

    "Kamu cantik, tapi sayang, sudah punya pacar."

    Siapa bilang hanya perempuan yang sering overthinking, karena laki-laki juga berperilaku sama, bahkan bisa lebih parah.

    "Aa ada paket juga, kok dicuekin, sih!" Syafa mengomeli Reivant.

    Tanpa sadar pikirannya mengawang, membawa serta kesadarannya. Reivant memukul kepalanya sendiri. Mengapa wajah Adara selalu terbayang-bayang, padahal Adara sendiri tidak mengenali Reivant. Sakit tidak bergetih. Bahkan, gadis itu sudah memiliki seseorang yang dapat dipastikan sangat dekat.

I Lo-waifu You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang