HALOOOHA! TANTE KOKODIL KEMBALI MENYAPA! MASIH DENGAN CERITA SEPUTAR PERBUAYA DARATAN!
Astaghfirullah, maaf caploks, Guys. Habis pas bikin prakata ini, saya sambil nahan kantuk gara-gara harus ngelonin debay (lirik kucing kesayangan).
Ehe.
Sorry-sorry.
Jadi, gini, comeback-nya Tante Kokodil bertepatan dengan tugas penting dari theWWG, yakni membuat sebuah cerita dengan ketentuan tertentu sebagai syarat kelulusan cameba.
Alhamdulillah. Terima kasih kepada pihak theWWG yang telah mengadakan acara-acara keren, termasuk salah satunya ODOC ini. Karena dengan ODOC, saya kembali bisa produktif.
Kedua, terima kasih untuk Kak NisaAtfiatmico selalu pendiri WWG, sebuah tempat yang begitu berarti, membuat saya terus berupaya memaksimalkan diri, dan tentu saja memberikan fasilitas-fasilitas keren yang luar biasa.
Ketiga, kepada Kak HygeaGalenica yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk masuk Gen Enam. Meski belum seratus persen, saya akan berusaha keras untuk kesempatan berharga ini.
Keempat, kepada Kak Desimala selaku ketua jurusan teenfiction yang telah mengarahkan dan membimbing saya di grup. Serta, Kak IM_Vha MissMarigold_ noviafit_ csillsky Zeanisa_ Puding05 azizahKai MiHizky WindaZizty Matcha-Shin Siskapuspus selaku pembimbing saya dan teman-teman di grup Room Bimbingan Teenfiction.
Kelima, terima kasih banyak kepada Kak Siskapuspus selaku pembimbing saya, yang telah memberi masukan dari premis, sinopsis, sampai blurb. Terima kasih banyak-banyak atas bimbingannya, Kak, sehingga saya bisa lebih yakin dalam merilis novel Kiki-Koko.
Keenam, terima kasih kepada Kak HalamanBaru, Fielsya, Kak Rin, Kak HalamanBaru, dan Kak Ahzanysta yang terus membimbing dan mengarahkan saya agar tetap patuh terhadap aturan. Terutama ketika mengingatkan ulang jadwal dan info-info penting lainnya. Sehat-sehat terus kalian.
Ketujuh, kepada anak-anak Red Room yang mulai hari ini akan berjuang! Semangat semuanya! Mari bekerja keras~
Kedelapan, saya ucapkan terima kasih, semangat, dan selamat berjuang untuk tim Room Teenfiction yang akan menjadi rival selama beberapa saat ke depan. Baiklah, mari berusaha dan bekerja keras agar nyawa kita tidak dipotong! ^^
Kesembilan, ZGA Team. Di sini kita sama-sama berjuang, ya. Saya harap kita juga sama-sama berhasil karena memulai langkah dari garis yang sama.
Kesepuluh dan terpsesiallll, untuk para pembaca setia lapak Tante Kokodil. Guys, terima kasih banyak karena kalian selalu mampir, menekan menu bintang, ngerusuh di lapak komentar, malah neror sampai ke sosmed. Tante Kokodil sangat senang dan merasa terharu atas keantusiasan kalian.
Saya selalu berharap, cerita-cerita yang saya tulis dapat menyampaikan sedikit atau malah banyak kebaikan kepada siapa pun yang membacanya.
Kesebelas, kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu saya dalam mempersiapkan naskah ini. Terima kasih, Guys. Saya sempat ragu dan gugup bahkan sebelum memulai. Namun, dukungan dari kalian membuat saya kembali bisa berpijak di pijakan yang lebih kuat dan memandang fokus ke depan, pada mimpi-mimpi saya.
Kedua belas, untuk diri sendiri. Terima kasih karena tidak memilih menyerah dan malah memilih bebal untuk terus bermimpi. Kamu memang tidak sempurna, tetapi kamu selalu berhasil memberikan yang terbaik versi dirimu. Bahkan ketika nanti gagal, kamu telah berusaha sekeras yang kamu bisa. Takdir sudah sesuatu yang pasti, jadi tetaplah semangat!
Eits, terima kasih terspesial juga kepada Rantai_Libra yang telah mendukung dan melihat perjalanan saya selama ini. Eh, kita juga berjuang, ya? Baiklah, mari sama-sama bekerja dan berusaha keras untuk mencapai garis finis!
Yeah, karena ini semacam projek, jadi saya juga bawa pasukan, sih. Siapa tahu teman-teman mau mampir, biar saya kasih list-nya saja, ya!
Mari cari tahu kisah lainnya!
1. There is a Secret Behind Morena's Life karya vallenciazhng_2. My Enemy My Lover karya itsaynara_
3. Colorblind karya PaulaStern
4. I'm Not Her karya hersiaulia
5. Sky Quake karya AbigailAkara
6. Most Unwanted karya itsunnyside
7. Unstopabble! karya Zaskia_putri
8. Ambis Kronis! karya wanderspace_
9. Memoar Tanpa Usang karya dysthereal
10. Cigarette karya Qomichi
11. Kiki-Koko karya mrgeniusauthor
12. BK Pride karya aureenaa
13. PRAKERIN karya rismacakap
14. Insecurity karya Quintis8
15. Sana dan Kisah Di SMA karya noisepastel
16. Bye Bye My Nightmare karya Starmiya8
17. I'm a Sister karya ErAozora2
18. This is The Reason Why I Love You karya batiaratama
19. Please, Love Me!!! karya Arabella_Aqueline77
20. Eccedentesiast karya Gravitasee
21. Twinner Sibling karya azizahKai
22. Notice : Warming Up karya Tanialsyifa
23. SK8ER SZN karya kukukelingking
(Selamat menikmati kisah Kiki dan Koko~)
YOU ARE READING
Kiki-Koko
Teen FictionBersahabat dengan buaya darat tentu banyak ruginya. Namun, Nikita Zhafira Adnan tetap setia menemani Nicholas Ivander selama empat belas tahun belakangan. Meskipun dengan status itu, dirinya selalu terlibat masalah, terutama dimusuhi cewek-cewek kor...