MFMH : 16. VIP

7.8K 738 58
                                    

Setalah berpamitan pada Jennie, Suga dan Bambam pamit pergi untuk pulang. Jennie mengijinkan mereka karena Tuan Kim juga akan datang menemani nya malam ini. Dan sekarang Jennie tengah duduk bersandar pada headboard ranjang rawat nya sambil bertukar pesan pada Lisa.

Lili 리사🐣❤️

>Kamu belum tidur Jennie-ya? Ini sudah malam. Kamu harus banyak istirahat! Ingat apa yang dikatakan dokter Kim waktu itu.
-20.16 PM.

Aku Belum ngantuk Lisa-ya dan ya! Aku ingat apa yang dikatakan oleh dokter Kim:)
-20.16 PM.

>Oh ya? Kalau begitu katakan apa saja yang dokter Kim katakan waktu itu!
-20.16 PM

Aku harus istirahat yang cukup agar cepat pulih dan beraktivitas seperti biasanya!
Itukan? Aku tidak pikun seperti mu Lisa😤
-20.17 PM.

>Yaah! Apa katamu? Aku pikun? Hei! Aku masih muda dan aku tidak pikun seperti apa yang kamu katakan. Bahkan aku bisa mengingat bagaimana kamu dulu mandi tanpa baju didepan ku dan dimarahi oleh Appa Kim🙈🌚
-20.17 PM.

Yaah! Jangan mengungkit masa itu Lisa, kamu membuatku malu! Aku membenci mu😡
-20.18 PM.

>Tapi buktinya dulu kau tidak malu seperti sekarang Jennie. Bahkan dulu kamu juga meminta ku untuk melepaskan semua pakaian ku dan mengajak ku mandi bersama mu, untungnya aku tidak mengikuti kemauan mesum mu waktu itu😏
-20.19 PM.

Hentikan itu Lisa. Aku tidak mau mengingatkan nya lagi! Itu benar-benar sangat memalukan 😑
-20.20 PM.

>Hm. Arraseo! Sekarang istirahat oke? Besok sebelum berangkat sekolah aku akan mengunjungi mu.
-20.20 PM.

Baiklah! Aku akan istirahat setelah ini ^_^
-20.20 PM.

>Good girls! jaljayo◉‿◉
-20.21 PM.

Nee, Jalja(≧▽≦ )
-20.21 PM

Read...

Jennie langsung mematikan ponselnya dan meletakkan nya di atas nakas disampingnya dan merebahkan tubuhnya lalu menarik selimut hingga dada menutupi dirinya. Tuan Kim belum datang karena dia masih memiliki pekerjaan yang Jennie juga tidak tahu. Tuan Kim akhir-akhir ini kelihatan sangat sibuk.

Jennie mulai memejamkan matanya hingga terlelap, tidak lama pintu kamar inap nya terbuka dan menampilkan sosok pria paruh baya yang terlihat masih sangat muda dan dia datang masih menggunakan pakaian formal nya.

Pria itu tersenyum lantaran sang anak sudah tertidur pulas. Dia pun meletakkan ponsel dan dompet nya nya di atas meja lalu melepaskan jas yang digunakan dan duduk di sofa yang disediakan untuk tamu/keluarga yang menjaga dan menemani pasien.

Setalah selesai itu dia meraih ponselnya dan mulai mengetik sesuatu pada kontak seseorang.

Lalisa 예비 사위

Lisa-ya! Apa kau sudah tidur?
-20.30 pm.

>Eoh? Belum, wae Appa?
-20.30 pm.

My best friend is my Husband || JLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang