"kau..."
Lisa membelalak begitu melihat siapa yang baru saja memanggil namanya, Jennie menatap horor gadis di depan mereka sekarang.
"H-Han Soo Hee?" Gumam Lisa gugup, menatap Gadis itu dan Jennie bergantian. Percayalah kalau jantung Lisa sekarang berdetak sangat cepat.
"Apa kabar Lisa-ya?" Tanya nya basa-basi dan tersenyum manis pada Lisa. Jennie memutar matanya malas dan menggandeng lengan Lisa dengan posesif.
"Y-ya Baik.. Kau?" Lisa melirik Jennie, dia bisa merasakan hawa dingin disekitar mereka dan itu berasal dari jennie.
"Aku baik-baik saja Lisa-ya! Oh iya, Udah lama ya kita nggak ketemu, aku kangen banget sama kamu Lisa-ya."
Jennie membulatkan matanya, sedangkan Lisa diam menegang ditempatkan nya, bagaimana tidak? Han Soo Hee. Orang yang berstatus sebagai mantan kekasih Lisa itu tiba-tiba saja memeluknya bahkan dia tidak repot memikirkan Jennie yang langsung tersingkir karena Lisa langsung menghambur pelukan pada Lisa.
"Aku duluan." Setelah mengatakan itu Jennie pergi berlalu meninggalkan Lisa yang tersadar dari lamunan nya dan langsung mendorong tubuh Han Soo Hee menjauh darinya.
"Kenapa Lo meluk-meluk gue? Lo nggak sopan tau nggak!" Ucap Lisa geram merapikan bajunya menatap tajam Pada Han Soo Hee.
"Loh kok kamu jadi kasar gitu sih ngomongnya? Padahal tadi baik-baik aja." Ucap Han bingung.
"Denger yah! Gue bersikap baik sama Lo itu karena ada Jennie, kalau bukan karena Jennie. Gue juga ogah bersikap sok baik sama Lo!"
"Kenapa selalu saja Jennie, Lisa?"
"Karena Jennie sahabat gue, dan gue nggak mau ngomong kasar di depan dia!"
"Cuma sahabat kan? Ayolah Lisa, jangan munafik gitu. Gue tau Lo masih cinta kan sama gue? Gue juga Lisa, gue masih cinta sama Lo."
Lisa mencibir dan mendesis. "Asalkan Lo tau, gue nggak cinta sama Lo. Anggap aja dulu gue khilaf bisa jadian sama gadis ular kek Lo, cih! Dan satu lagi, Jennie bukan hanya sahabat gue. Tapi dia juga ISTRI gue sekarang."
"Dan Lo jangan pernah berharap gue bakal balik lagi sama Lo, karena itu adalah mustahil yang pernah Lo harapin dari gue." Ucap Lisa dingin kemudian berlalu tapi langkah kakinya berhenti.
"Apa yang Lo harapin dari cewek murahan kayak dia hah? Nggak ada Lisa, dia hamil. Dan parahnya dia hamil anak musuh Lo. Dia itu jalang Lisa, sadarlah! Jika Lo mau, gue bisa kasih tubuh gue buat Lo."
Plakk
"Tutup mulut Lo anjing! Jennie istri gue! Siapapun yang berani menyakiti dia akan habis di tangan gue. Camkan itu Bitch!"
Han Soo Hee terperangah tak tercaya dengan apa yang baru saja Lisa lakukan padanya. Lisa? Gadis cantik dan tampan bersamaan yang di kenal sikap lembutnya itu telah menampar dan membentak nya? Han Soo Hee tak habis pikir, dia kira dengan menjelekkan nama Jennie Lisa akan kembali padanya, ternyata dia salah. Dengan begitu dia yakin Lisa semakin membencinya.
"Gue harus dapetin apa yang gue mau, dan yang gue mau adalah Lo, Lalisa."
||
Lisa berlari kesana-kemari mencari Jennie, dia juga sudah menghubungi ponsel Jennie tapi tidak di angkat. Lisa tahu Jennie ngambek padanya, itu sudah pasti. Karena selama dia dan Han Soo Hee berpacaran, Jennie tidak menyukai Han yang membuat waktu nya bersama Lisa jadi renggang.
Lisa menelpon seseorang untuk mencari keberadaan istri nya, Lisa frustasi sekarang. Bagaimana kalau Jennie meninggalkan nya atau bahkan menceraikan nya? Tidak, Lisa tidak mau itu terjadi. Dia bersumpah jika itu terjadi dia lebih baik mati dari pada harus berpisah dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My best friend is my Husband || JL
Kısa HikayeLalisa Manoban dan Jennie Kim bersahabat dari mereka menduduki Junior High School hingga saat ini mereka duduk di bangku akhir Senior high school. Lisa diam diam menaruh rasa pada sahabat nya, sedangkan sahabat nya menyukai seseorang yang tak lain a...