MFMH : 18. Jealous

8.4K 772 16
                                    

Chanyeol tengah duduk berdampingan dengan Kai di dalam ruang kepala sekolah. Ya, keributan yang di dengar oleh Lisa Cs itu adalah keributan yang di buat oleh Chanyeol dan Kai. Entah apa yang mereka perebutankan, intinya kedua nya saling menghajar satu sama lainnya.

"Sekarang jelaskan pada saya kenapa kalian bisa berkelahi?" Tanya kepala sekolah menatap keduanya bergantian.

Tidak ada sahutan dari keduanya, Kai menunduk dan Chanyeol yang melempar pandangan nya ke arah lain. Kepala sekolah menghela nafas dan memijat pangkal hidung nya.

"Jadi, kalian berdua tidak ada yang mau mengaku?" Tanya nya lagi, dan mereka tetap diam.

Kepala sekolah menatap Kai. "Kai, kau selalu membuat masalah di sekolah. Apa perlu saya panggilkan orang tua kamu buat datang kesini hah?"

Kai mendongak dan menggelengkan kepalanya. "Jangan gyojang-nim! Saya mohon tolong jangan beritahu orang tua saya. Saya janji saya tidak akan mengulangi nya lagi!"

"Bagus! Sekarang saya tanya siapa yang memulai nya terlebih dahulu?"

"Dia!" Tunjuk Kai pada Chanyeol. Chanyeol menoleh dan memutar matanya malas.

"Benarkah itu Chan?" Tanya kepala sekolah menatap nya.

Chanyeol mengangkat alisnya kemudian mengangguk. Kepala sekolah mendesah pelan dan menggeleng gelengkan kepalanya.

"Apa kamu mau saya panggilkan orang tua mu?"

Chanyeol menatap pria tua itu tak percaya kemudian mengangguk yakin. "Silahkan! Saya tidak perduli. Permisi."

Tanpa menunggu jawaban dari kepala sekolah, Chanyeol langsung pergi dari ruangan itu. Ruangan yang terasa pengap untuk nya, apalagi bersama orang yang paling dibencinya.

Kim Jongin atau Kai Park adalah adik tiri Park Chanyeol. Ayah Chanyeol, Park Bogum menikah dengan ibu Kai yang bernama Kim Hae do. Awalnya Chanyeol tidak setuju ayah nya menikah lagi padahal ibunya baru saja meninggal beberapa bulan yang lalu. Chanyeol sangat dekat dengan ibunya dari ayah nya sendiri. Tepat pada hari ke 100 meninggalkan Park Min Young, Park Bogum dengan santainya membawa Kim Hae do kehadapan Chanyeol dan memberitahu bahwa dia akan segera menikah dengan ibu dari Kai.

Mulai sejak itulah Chanyeol membenci Kai beserta ibunya. Bahkan Chanyeol dengan lantangnya memutuskan hubungan antara anak dan ayah pada Bogum. Di hari pernikahan Bogum dan Hae do, Chanyeol pergi angkat kaki dari rumah hingga sekarang dia tidak tinggal lagi bersama keluarga Park melainkan tinggal di Basecamp The Wolfgang bersama anak-anak yang lainnya.

Perkelahian yang terjadi antara Kai dan Chanyeol tadi di sebabkan oleh masalah pribadi yaitu. Kai mengejek bahwa Chanyeol itu memang sudah seharusnya angkat kaki dari rumah sejak lama. Awalnya Chanyeol tidak ambil pusing ucapan Kai, tapi karena Kai mengatakan bahwa ibunya lebih pantas menjadi Nyonya Park dari Almarhum ibu Chanyeol. Itulah yang membuat darah Chanyeol mendidih dan memukul Kai hingga berakhir di rumah kepala sekolah.

||


Jam pulang sekolah tiba, Lisa segera membereskan perlengkapan sekolah nya dan memasukkan nya kedalam tas. Seulgi dan Ryujin menghampiri Lisa. Sedangkan Bambam, Jungkook dan Baekhyun sedari selesai jam istirahat tadi tidak masuk kelas dan lebih memilih untuk pergi ke rooftoop untuk menghibur Chanyeol.

"Lo pulang bareng siapa Li~?" Tanya Seulgi duduk di meja Lisa.

Sedikit melirik kedua temannya Lisa kembali merapikan buku-buku nya. "Kayak nya gue bakal pulang naik taksi deh. Soalnya Jackson gue suruh pergi duluan ke Rumah sakit."

My best friend is my Husband || JLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang