MFMH : 24. Message

7.4K 696 14
                                    

Empat hari sudah berlalu dan keadaan menjadi seperti sedia kala. Lisa dan Jennie kembali ke aktivitas mereka seperti biasanya yaitu bersekolah seperti anak-anak seusia mereka. Empat hari yang lalu, hari dimana Jennie mengajak Lisa berhubungan badan, awalnya Lisa terkejut dengan pernyataan Jennie yang tiba-tiba tapi Jennie menjelaskan bahwa dia hanya bercanda membuat Lisa menghela nafas lega. Jujur saja dia tidak munafik, dia juga menginginkan nya hanya saja dia menghormati Jennie yang belum sepenuhnya menerima dirinya sebagai seorang suami.

Siapapun tidak akan pernah membayangkan bahwa sahabat mereka sendiri lah yang akan menjadi suami atau istri mereka di masa depan. Sama hal nya dengan Jennie dan Lisa, terutama Jennie. Dia tidak pernah menyangka bahwa Lisa, sahabatnya akan menjadi suami. Awal pertemuan mereka ialah pada saat Lisa dibully oleh seniornya karena di anggap bisu akibat Taruma yang di deritanya, dan untung lah pada saat itu Jennie datang tepat waktu dan membantu Lisa, jika tidak. Lisa tidak akan pernah membayangkan bagaimana nasibnya kala itu, ketika mendengar suara aneh yang menjadi traumanya.

Sejak saat itulah Lisa dan Jennie mulai dekat dan menjalin persahabatan hingga akhirnya Jennie dipindahkan sekolah oleh Soo Hyun, mereka harus tinggal disana karena urusan pekerjaan. Lisa pun mengikuti Jennie dan bersekolah di sekolah yang sama dengan Jennie. Dan di sana lah Lisa dan Jennie mengenal Seulgi dan Irene serta Ryujin. Saat kelulusan mereka di Junior high school. Mereka berlima memutuskan untuk melanjutkan pendidikan mereka di Seoul, dan memilih MN School sebagai tempat mereka menimba ilmu.

Kelima nya mengikuti kegiatan yang di wajibkan bagi murid baru, yaitu kegiatan MOS. Dari kegiatan itulah mereka berlima kenal dengan Jungkook, Sehun dan Bambam. Awal Lisa tidak mengenali Bambam hingga akhirnya bambam lah yang terlebih dahulu menyapa Lisa. Bambam dan Lisa berteman pada saat mereka berusia 7 tahun di kelas 3 sekolah dasar di Thailand, Negera kelahiran Lisa. Selama mereka berteman, Bambam tidak tahu bahwa Lisa adalah cucu dari seorang pengusaha sukses di Thailand. Bagaimana pun identitas Lisa dimanipulasikan.

Dari sanalah persahabatan mereka dimulai, bahkan diantara mereka semua tidak ada yang tahu bahwa Lisa adalah seorang panglima di salah satu club' motor besar di Korea. Seulgi, Bambam, Sehun, Jungkook dan Ryujin bergabung dengan salah satu geng motor di Seoul, yang bernama The Wolfgang. Mereka tidak mengetahui satu sama lain bahwa mereka bergabung didalam club' yang sama hingga sang ketua, Min Yoongi atau sering di sapa dengan sebutan Suga itu mengumpulkan mereka semua untuk menyambut kembalinya sang panglima tempur The Wolfgang dan saat itulah akhirnya tahu bahwa Lisa lah orang nya, sahabat mereka sendiri.


||


Bel istirahat berbunyi. Murid-murid berbondong bondong berlarian keluar kelas, melakukan bermacam macam kegiatan yang mereka inginkan selama jam istirahat.

"Baiklah, sampai disini dulu materi yang dapat sampaikan, sampai jumpa minggu depan." Ucap guru sembari membereskan barang-barang nya dan keluar dari kelas tersebut.

Kelas 3 AB adalah kelas Lisa dan keempat temannya yaitu Seulgi, Bambam, Jungkook dan Ryujin. Setelah guru keluar kelas, mereka berlima pun beranjak menuju kantin dan menghampiri pasangan mereka masing-masing. Di meja sana ada Jennie cs yang tengah asik mengobrol tanpa menyadari kedatangan Lisa Cs di belakang mereka.

Semua mata tertuju pada Lisa Cs, Meraka tidak ada yang berani mendekati kelima orang itu. Mereka sadar mereka siapa, di persahabatan mereka itu tidak ada yang susah, semuanya anak-anak dari orang terpandang kecuali Lisa yang tidak diketahui latar belakangnya, mereka hanya tahu bahwa Lisa hanyalah anak dari pasangan yang bekerja diluar negeri.

Lisa berjalan mendekati Jennie dan menyerahkan ponselnya serta dompet dan kunci mobil nya. Jennie mengeryitkan kening dan menatap Lisa bingung.

"Pegangin bentar, aku mau latihan basket sebentar sama anak-anak yang lain."  Ucap nya lembut mengacak-acak rambut Jennie.

My best friend is my Husband || JLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang