MFMH : 9. What friends mean to him

7.8K 738 31
                                    

Satu minggu bukan waktu sebentar untuk Lisa, semajak hari dimana Jennie mengatakan bahwa dia tidak akan menemui nya lagi ternyata benar. Selama seminggu ini Lisa tidak lagi pernah melihat Jennie, kalau boleh jujur, Lisa sangat merindukan sahabat nya itu.

Sebarnya Lisa bingung, kenapa sahabat sahabat nya yang lain tidak memberitahu dia tentang Jennie. Biasanya, mereka akan selalu mengadukan apa saja yang Jennie lakukan selagi dia tidak bersama Jennie. Tapi saat ini Sahabat-sahabatanya itu tidak mengatakan apapun dan dia juga tidak mau bertanya.

Tadi malam Lisa dibolehkan pulang oleh dokter kepercayaan nya, yaitu dokter Jeon. Dia adalah kakak Jungkook, orang yang selalu menangani semau anak-anak The Wolfgang jika sakit. Namanya Jeon Somi.

Dan hari ini Lisa berencana untuk pergi ke sekolah, sebarnya ia sudah sangat telat, hanya saja Lisa tidak perduli dan tetap akan pergi kesekolah. Toh, tidak ada yang bisa melarang nya karena sekolah itu milik keluarga nya dan atas namanya sendiri yang itu artinya sekolah itu miliknya.

Walaupun sulit, Lisa masih bisa mengenakan pakaian nya sendiri tanpa bantuan orang lain, tapi jika benar-benar membutuhkan. Lisa akan memanggil bibi cha untuk membantu nya, dan selama Lisa di rawat, bibi cha lah yang menjaga dan merawat nya.

Sekarang Lisa sudah siap dengan seragam sekolah nya, tangan kanannya masih menggunakan gift yang itu artinya dia masih mengunakan ARM Sling.

Sekarang Lisa sudah siap dengan seragam sekolah nya, tangan kanannya masih menggunakan gift yang itu artinya dia masih mengunakan ARM Sling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ The ARM Sling that Lisa uses ]

Setalah nya, Lisa pun meminta orang kepercayaan nya untuk mengantarkan dia kesekolah. Dia Jack, Jackson Hwang.

||

Di tempat lain di waktu yang sama. Beberapa hari ini sekolah MN School heboh dengan berita tentang seorang yang memiliki kecerdasan dan menjadi juara kelas setiap tahunnya, berita itu adalah tentang kehamilan nya.

Jennie, berita tentang Jennie hamil sudah tersebar luas di sekolah itu. Dan pelakunya adalah orang yang sering mencari masalah dengan nya. Dia Tyuzu, Tyuzu dan teman-teman nya yang menyebarkan berita itu. Entah bagaimana caranya mereka tahu tentang itu, yang jelas mereka bertigalah dalang di balik tersebarnya berita tentang kehamilan Jennie.

Dua hari yang lalu, siswa/i MN School heboh dengan berita yang di sematkan dalam grup room chat. Awalnya Jennie tidak tahu tentang dirinya yang tengah viral. Hingga akhirnya Irene menyeretnya ketempat yang sepi dan memberitahu nya. Tentu saja di terkejut.

Jam istirahat berlangsung, baru saja Jennie keluar dari kelasnya. Dia sudah dilempari dengan telur dan sampah serta caci maki yang di lontarkan oleh teman-teman sekolah nya. Jennie hanya diam, tapi percayalah bahwa didalam sana ada hati yang hancur dan perasaan jijik pada dirinya. Hanya saja Jennie tidak mau memperlihatkan nya.

My best friend is my Husband || JLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang