MFMH : 17. The plan they will do

7.5K 683 13
                                    

"Aku berangkat sekolah dulu oke? Nanti setelah pulang sekolah, aku bakal balik lagi kesini." Ucap Lisa lalu mengecup kening Jennie.

Jennie tersenyum lalu mengangguk. "Nee. Hati-hati! Jangan nakal dan jangan buat masalah di sekolah, mengerti?"

"Arraseo! Aku mengerti dan nggak akan buat masalah, janji." Ucap Lisa mengancungkan jari kelingking nya pada Jennie.

Jennie mengaitkan jari kelingking nya pada jari kelingking Lisa lalu tersenyum dengan Gummy smile nya membuat Lisa menggigit bibir bawahnya menahan gemes nya pada Jennie.

"Ya sudah! Aku berangkat sekarang. Kamu jangan lupa makan terus minum obatnya, setalah itu istirahat biar cepat pulang." Peringatan Lisa dan Jennie mengangguk patuh.

Setalah nya, Lisa pun pergi meninggalkan Jennie didalam ruangan nya. Di luar kamar rawat Jennie, dua orang berjas hitam membungkuk hormat pada Lisa yang baru saja keluar dari kamar rawat Jennie.

"Kalian berdua tetap stay disini. Jangan biarkan siapapun masuk kecuali Tuan Kim atau Dokter Kim Jisoo. Segera laporkan padaku jika ada sesuatu yang tidak beres! Dan jangan pernah tinggalkan ruangan ini untuk alasan apapun." Perintah Lisa tegas menatap kedua pria itu.

Mereka mengangguk. "Ye. Tuan muda!" Ucap mereka serempak.

"Bagus! Saya pergi sekarang." Setelah nya Lisa pun bergegas pergi menuju lobby rumah sakit di. Jam sudah menunjukkan pukul 7.30 yang artinya setengah jam lagi bel sekolah akan berbunyi.

Jackson segera membungkuk dan membukakan pintu mobil untuk Lisa. Setalah Lisa masuk dan duduk dengan tenang di kursi penumpang, Jackson segera mengitari mobil dan duduk di kursi kemudian kemudian menjalankan menuju MN School.

Di perjalanan, keadaan dalam mobil hanya ada keheningan yang terjadi. Di jok belakang, terlihat Lisa yang tengah asik dengan iPad-nya dan Jackson tidak mau mengganggu Bos nya, jika tidak dia akan habis di tangan Tuan mudanya. Alhasil Jackson hanya fokus menyetir dengan benar.

25 menit berlalu. Mobil Ford Mustang March-E berwarna biru keluaran terbaru milik Lisa memasuki area MN School.

"Kita sudah sampai bos." Ucap Jackson kemudian segera keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Lisa.

"Terima kasih Jack!" Lisa keluar dan tatapan nya berubah menjadi datar, tidak seperti biasanya yang orang kenal. Lisa adalah murid terpopuler disekolah. Selain menjadi ketua tim basket MN School, Lisa juga merupakan murid terpintar setelah Jennie di MN School.

Murid-murid MN School melongo melihat Lisa yang turun dari mobil. Mereka kagum sekaligus ketakutan karena ini hari pertama Lisa masuk sekolah setelah membuat Suho mengalami geger otak. Lisa menghiraukan tatapan mereka, ia memasang kaca mata hitam nya kemudian menenteng tas nya, tangan kanan nya masih menunggukan MRS Sling.

Di koridor sekolah. Anak-anak The Wolfgang berlarian menghampiri Lisa. Seulgi langsung merangkul leher Lisa. Bambam mengambil tas Lisa dan menenteng nya di bahu.

"Wihh! Ini dia yang kita tunggu-tunggu! Nggak ada Lo ga asik ni sekolah." Ucap Seulgi melakukan hight five pada Jungkook.

"Yoi!! Nggak asik kalau nggak ada Lo Lis!" Tambah Bambam dan mereka mengangguk setuju.

"Sumpah! Kita kangen banget sama Lo Lis." Ucap Jungkook membuat Lisa terkekeh begitu juga dengan yang lain.

Dibalik sikap nya yang aneh, Jungkook merupakan seseorang yang tidak suka menyimpan perasaan nya. Dia akan mengungkapkan apapun itu asalkan dia merasakan kelegaan dihatinya.

"Udah deh nggak usah pada lebay kek gitu! Yang paling penting gue udah balik lagi ke sekolah dan kita akan buat pertunjukkan yang nggak akan pernah mereka lupakan seumur hidup mereka." Lisa bersmrik membuat yang lainnya bergidik ngeri.

My best friend is my Husband || JLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang