14 || Nginep

2.2K 77 27
                                    

HAI

JANGAN LUPA SHARE KE TEMEN TEMEN KALIAN YA!😉

KOMEN DI SETIAP PART YA!
DAN DI VOTE YA..

TOLONG BANGET JANGAN JADI SIDERS!

follow ig mereka yuk, biar deket sama mereka:
@reracakes
@gioninoalvaro_
@aninaddison

HAPPY READING☁️















-rumah Bunda dan ayah-

Sesampainya dirumah, Varo langsung mengajak Anin masuk dan menuju kamarnya. Anin pun mengikuti Varo dari belakang.

Anin sedikit terkejut malihat kamar Varo yang bisa di bilang rapih, padahal ia pikir kamarnya tidak akan serapih ini. Dengan kamar yang benunsa hitam putih dan abu.

"Lo mandi duluan sana... Nanti pinjem baju punya bunda aja sama hijab nya tar gue pinjemin." Ujar Varo menyuruh Anin untuk membersihkan diri lebih dulu.

"Abis mandi nanti obatin kaki lo." Tambahnya. Ia langsung keluar dari kamar menuju kamar bunda nya untuk meminjam kan sepasang baju dan hijab untuk Anin.

Sedangkan Anin hanya menganggukan kepalanya dan segera menuju kamar mandi.

Selang beberapa menit Varo kembali ke kamar nya, kemudian ia taro baju yang ia bawa ke walk in closet. Tidak lupa ia memberitahu Anin tentang itu.

"Nin, baju sama hijab nya uda gue taro di situ yaa.." Ucap Varo sedikit berteriak.

btw, kamar mandi sama walk in closet nya nyambung ya jadi kalo keluar kamar langsung walk in closet, terus ke luar dari walk in closet tempat tidur dll. Paham kan ya.

Saat Anin di kamar mandi dia kesusahan untuk membuka resleting baju nya.

"Aduh susah banget si tangan gue gak sampe." Ucap nya pada diri sendiri.

"Masa iya minta tolong Varo si, gue kan malu..."

Setelah berkutat dengan pikiran dan mencoba membuka sendiri, tapi tetap tidak bisa. Akhirnya dia memutus kan untuk meminta bantuan Varo.

"Varooo..." panggil Anin dengan nada bicara malu malu kucing.

Varo yang sedang rebahan pun langsung bangun dan menghampiri Anin. Ia kaget karna Anin masih mamakai gaun nya.

"Lo belum mandi?"

"Belum, tolong bukain sleting baju gue dong, gabisa ni tangan gue gak sampe." Ucapnya dengan wajah memohon.

"Ck.Yauda cepet."

Anin pun membalikan badannya "Tapi lo tutup mata ya abis itu langsung balik ke kasur lagi." cicitnya.

"Hmmm.."Varo pun segera memegang resleting gaun Anin dan menutup matanya. Setelah berhasil membukanya ia langsung pergi.

Anin segera masuk ke dalam kamar mandi lagi. "Makasiiiii!!" teriak Anin dari dalam kamar mandi tidak peduli Varo dengar atau tidak.

Varo hanya terkekeh melihat tingkah Anin.

20 menit lebih berlalu akhirnya Anin selesai juga dengan acara mandi nya. Ia segera menuju tempat tidur, tapi ia terkejut melihat Varo yang sudah tertidur pulas di atas kasur tanpa membuka tuxedo yang di pakainya.

Anin menatap wajah Varo yang tertidur pulas, sangat damai jika varo sedang tertidur. Ia ingin sekali membangunkan Varo untuk mandi tapi ia tidak tega. Mau bagaimanapun Varo harus membersihkan diri terlebih dahulu.

AVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang