- 06 ; Salah paham

4.7K 417 39
                                    

"Gopal, udah cok! Capekk" Lirih Boboiboy.

Gopal melempar bantal itu kesembarang arah dan berbaring diatas sofa. Gopal dan Boboiboy penuh dengan keringat akibat dari perang bantalnya itu. Boboiboy yang duduk dilantai sembari bersandar pada sofa dibelakangnya dan Gopal yang tepar diatas sofa.

"Hadeh capek.." Gumam Gopal.

"Eh iya" Boboiboy menoleh saat Gopal menoel bahunya, Ia mengernyitkan dahi.

"Lo suka sama Yaya? Gue liat kemaren lo sama Yaya, tadi pagi juga" Tanya Gopal.

Boboiboy menatap Fang bingung, "Lo tau darimana tadi gue sama Yaya?"

"Tadi pagi gue liat, jawab dulu dong"

"Enggak, gue gak suka dia, gue sama dia cuma temenan" Gopal ber'oh ria menanggapi ucapan Boboiboy, namun dia menatap Boboiboy kembali.

"Bohong"

"Dih? Bener!" Gopal menatap temannya yang satu ini dengan tatapan mengintimidasi, namun langsung memalingkan pandangannya yang membuat Boboiboy berdecih pelan.

Boboiboy mengelap keringatnya dengan tangannya dan mengambil ponselnya. Saat layar terbuka, Boboiboy melihat notifikasi telepon tak terangkat dari Fang, 17 panggilan tak terjawab dari Fang.

"Banyak banget njir" Batin Boboiboy. Lalu Ia mengirim pesan untuk Fang.

FANG

Kenapa telepon?|
Banyak banget lagi|

|Abis darimana?
|Kenapa gak angkat?

Main sama Gopal|

|Main apa?

Lempar-lempar bantal doang|
Kenapa telepon?|

|Mau kerumah

Kerumah siapa?|

|Lo
|Sekalian nginep dirumah lo

Gak|
Gak boleh!|

|?

Gopal mau nginep juga, gak muat|

|Tumben sigendut nginep

Ya pokoknya gak bolqldbsj *!pqndiznabejK◇~¡*&|

|Hah?

"Pal, pal, diemlah anjir!" Dengus Boboiboy. Rupanya ponsel Boboiboy direbut oleh Gopal, karena Gopal juga membaca pesan Fang dan Boboiboy.

Gopal menekan tombol menelpon kontak Fang, sontak Boboiboy langsung merampas ponselnya itu. Sedangkan Gopal? Dia hanya tertawa.

"Halo"

"Happ! Dapet, yahaha" Boboiboy melotot, menatap Gopal dengan kesal karena terus merampas ponselnya itu.

"Gue bunuh lo!" Ujar Boboiboy. Gopal tak menggubrisnya, Ia malah menyalakan mode speaker pada telepon itu. Lalu berbicara kepada Fang,

"Fang, tau gakk- Aduhh!" Tangan Gopal memegang kepalanya yang dipukul oleh Boboiboy, dengan cepat, Boboiboy mengambil ponselnya yang dipegang oleh Gopal.

"Tau apa?"

"Enggak-enggak-"

"Dia suka sama Yaya!" Teriak Gopal memotong ucapan Boboiboy.

Obsessed | FangBoy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang