- ( The Past #3 )

2.3K 231 22
                                    

2 FEBRUARI 2021

Dengan tergesa-gesa, ia mengambil tasnya dan berlari keluar rumah. Tak lupa untuk pamit kepada kedua Orang Tuanya dengan sedikit berteriak.

Boboiboy, tak disangka kini ia sudah memasuki Kampus barunya setelah dikeluarkan dari Kampus pertamanya karena tuduhan menindas salah satu mahasiswa.

Waktu berjalan begitu cepat, salah satunya ketika Boboiboy tertidur diwaktu yang belum terlalu malam tetapi tetap bangun terlambat dan Boboiboy tak menyadari jika ia sudah terlambat sekarang.

Setibanya diKampus, langkahnya melambat untuk mencari kelasnya. Boboiboy berhenti tepat dikelas dekat Kantin, ia memasuki kelasnya yang tak begitu ramai, hanya ada beberapa mahasiswa termasuk Ying dan Gopal.

Ketiganya terus bersama hingga memasuki jenjang perkuliahan. Tetapi diKampusnya yang sekarang, Gopal dan Boboiboy harus berbeda kelas dengan Ying.

Mereka juga mendapatkan seorang teman baru yang bernama Yaya. Yaya satu kelas dengan Ying, jadi dikelas Ying tak merasa sendiri karena ia bersama dengan temannya, Yaya.

"Lama amat lo datengnya" Ledek Gopal dengan tatapan sinisnya.

Boboiboy hanya mengangkat bahu acuh tak acuh, ia berjalan ketempat duduknya berada, meletakkan tasnya diatas kursi dan mendudukkan bokongnya.

"Eh, hari ini kelas kita kedatengan mahasiswa baru" Ujar Gopal.

"Lagi?"

Kelas Boboiboy memang selalu mendapatkan mahasiswa baru, tetapi mahasiswa-mahasiswa baru tersebut banyak yang langsung pindah ketempat lain.

"Bosen, dikelas gue gak pernah ada mahasiswa baru" Sahut Ying dengan nada malas.

Kringg

Mendengar bel masuk berbunyi, Ying bergegas pergi menuju kekelasnya. Tak lupa melambaikan tangan pada kedua temannya yang juga dibalas dengan lambaian tangan.

Seluruh mahasiswa dikelas mulai merapihkan duduknya, menghadap kedepan dan bersandar pada kursi. Tak banyak juga ada yang membaca buku, bermain ponsel dan tertidur.

Tak lama, Dosen dikelas datang dengan seorang mahasiswa baru yang dibicarakan tadi.

"Semuanya, perkenalkan, ini teman baru kalian!" Seperti biasa, Dosen mempersilahkan mahasiswa tersebut untuk memperkenalkan diri.

Dengan wajah datar, mahasiswa tersebut membuka suara, "Nama saya Fang, salam kenal" Ujarnya dengan datar.

Dosen mempersilahkan mahasiswa bernama Fang tersebut dikursi yang kosong.

Setelah itu, pelajaran dimulai seperti biasa.

"Gue ngerasa gak asing sama nama dia" Batin Boboiboy dengan lirikannya yang memandang Fang diam-diam.

Boboiboy menoleh kearah Gopal yang ternyata sedang menatapnya dengan tatapan bertanya.

"Gue kayak pernah denger nama dia!" Bisik Gopal.

Boboiboy mengangguk pelan, "Sama!" Balasnya dengan bisikan juga.

"Lo kayak pernah nyebutin gitu"

Obsessed | FangBoy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang