- 29 ; Rumit

2.3K 224 10
                                    

Tak lama, Lucy tiba di Kantor Polisi. Lucy menghentikan mobilnya disana dan beranjak memasuki Kantor Polisi.

Disana, Lucy membuat laporan.

"So... You're saying a killer is obsessed with your brother?" Tanya sang Polisi.

Lucy mengangguk.

"Do you have proof for that?"

Lucy meneguk ludahnya kasar, ia merasa gugup. "I don't have any. But the killer said it to me earlier!"

Sang Polisi menggeleng pelan, "Reports can't be filed if there's no evidence, Miss."

"Please. My brother is in danger!"

"Sorry, but I can't. You can come back again if you have proof"

Lucy menghela nafasnya, ia mengangguk pelan lalu beranjak keluar dari Kantor Polisi. Ia masuk kedalam mobilnya dengan perasaan khawatir.

Lucy merogoh saku dan mengambil ponsel, ia berniat untuk menghubungi Ayahnya dan ingin memberitahu apa yang telah terjadi.

Namun Lucy membatalkan niatnya, ia tak tahu lengkap apa yang telah terjadi pada Boboiboy.

Lucy mengutak-atik ponselnya, mencari kontak Ying dan menghubungi Ying.

"Halo?"

"Ying!"

"Apa?"

"Gue ketemu sama Fang"

"Fang?"

"Iyaaa"

"Kok bisa? Jadi dia sekarang lagi di Amerika?"

"Gue gak tau, gue ketemu dia di Cafee. Gue dapet sesuatu"

"Sesuatu? Apa tuh?"

"Gue gak yakin tapi gue rasa Fang jahat"

"Masa sih? Emangnya dia ngapain? Dia macem-macem sama lo?"

"Enggak. Jadi gue sama Fang jadi deket karna gak tau kenapa Fang ngebet banget sama gue"

"Trus?"

"Nah, tadi pas gue mau ketemuan sama adek gue di Taman, disana ada Fang. Gue dibawa sama Fang trus dia bilang sesuatu yang menurut gue aneh dan nyeremin"

"Dia bilang apa?"

"Dia bilang kalo dia bakal dapetin orang yang dia suka dengan cara apapun walau harus lenyapin orang sekalipun"

"Halah basi, sok keren lo Fang. Emang dia suka sama siapa sih?"

"Katanya dia suka sama gue dan mau milikin gue. Tapi gue gak percaya, dia punya tujuan lain, gue rasa dia suka sama Adek gue"

"Si kadal, siluman buaya"

"Eum.. Gue gak tau tapi menurut gue, Fang terobsesi sama adek gue. Dari yang dia bilang kalo dia bakal lenyapin siapapun demi orang yang dia suka, dia basa basi bilang sukanya sama gue padahal gak suka sama sekali. Dia deketin gue buat dapetin segala informasi tentang adek gue"

"Licik ya si kadal, terus lo bales gimana? Lo diemin apa lo gampar?"

"Gila lo, gak mungkin gue gampar. Gue cuma bilang kalo gue gak percaya terus dia pergi gitu aja"

"Hmm.. Gue gak tau nih mau jawab apa. Gue jadi penasaran kayak gimana adek lo sampe Fang terobsesi"

"Yaa, adek gue emang cakep sih, lucu, agak ngeselin tapi asik"

"Woah, thats my type! Mau dong kenalan sama adek lo~"

"Gak tau, kapan-kapan aja, dia nya mageran"

Obsessed | FangBoy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang