- 26 ; Who is she?

2.9K 246 45
                                    

( ♡ )

--

"Bajingan.." Umpat Boboiboy dengan kesal.

Boboiboy merasa sangat amat bosan berada dikamar sendirian tanpa melakukan aktivitas apapun. Diruangan ini tak ada suatu hal yang dapat ia lakukan untuk menghilangkan rasa bosan termasuk bermain ponsel.

Saat bangun dari tidurnya, Boboiboy tak lagi melihat ponselnya diposisi yang terakhir kali ia lihat, didekat jendela.

Boboiboy hanya berdiam diri dari saat ia bangun dipagi hari menjelang siang tanpa adanya Fang ditempat ini. Mungkin sudah berjam-jam lebih Boboiboy hanya memeluk lututnya dan berdiam diri sambil menunggu Fang.

Boboiboy tak merasa mengantuk lagi, ia hanya dapat merasakan tubuhnya yang hancur. Seluruh tubuhnya rapuh dan sakit.

Disaat ingin menangis, pintu kamar terbuka memperlihatkan Fang dengan wajah santainya memasuki kamar.

Boboiboy menatap Fang dengan tajam, "Balikin ponsel gue!" Dengus Boboiboy.

Fang menyorot Boboiboy dengan datar, ia tak memperdulikan ucapan Boboiboy dan pergi beranjak keluar kamar tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

Boboiboy yang merasa kesal mengikuti Fang hingga berada disebuah ruangan, ruang tamu.

"Ngapain?"

Boboiboy menghentikan langkahnya saat Fang berhenti. Boboiboy menatap Fang yang berbalik badan.

"Balikin ponsel gue. Gue mau-"

"Mau pulang?"

Boboiboy terdiam.

Fang mendekati Boboiboy yang sedang menunduk, "Setelah sekian lamanya akhirnya aku dapetin kamu lagi, kamu kira aku bakal biarin kamu pergi gitu aja?"

Boboiboy tak memberi respon apapun. Fang memutuskan untuk pergi meninggalkan Boboiboy namun Boboiboy menahan pergelangan tangan Fang.

Fang berbalik kembali, "Aku gak nerima penolakkan"

"Gue gak nolak."

Fang mengernyitkan dahi.

"Gue bakal turutin semua kemauan lo"

"Gue gak akan pulang"

"Gue bakal disini"

"Gue bakal berhenti kerja"

"Semuanya gue lakuin biar hal yang sama gak terjadi lagi"

"Sekarang, balikin ponsel gue. Gue gak akan telepon Polisi atau siapapun itu"

Fang terlihat ragu dengan itu, ia hanya melemparkan tatapan datarnya menatap Boboiboy yang terlihat sangat yakin.

"Gue bersumpah dan berjanji demi apapun."

Fang mengeluarkan senyuman tipisnya yang mengerikan, ia memberikan ponsel Boboiboy dan langsung diambil oleh pemiliknya.

Fang memeluk pinggang ramping Boboiboy dan berbisik, "Aku punya kontak Nut dan Om Amato, kamu tau apa yang bakal aku lakuin kalo kamu ingkar sumpah dan janji kamu itu?"

Obsessed | FangBoy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang