2

3.3K 204 3
                                    

Sekarang adalah waktunya istirahat. Flora keluar bersama temen temen barunya. Mereka kini berada di kantin sedang memakan Bakso. Beberapa menit kemudian kedua abangnya datang ke kantin dan Adelio ingin duduk dengan adiknya namun langsung ditahan oleh Corneliando.

" biarkan dia bergaul orang orang baru " ucap Corneliando yang membuat Adelio menganggukkan kepalanya.

Corneliando dan Adelio pun duduk agak jauh dari Flora. Mereka memesan makanan dan menunggu makanan pesanan mereka. Author , apa maksud dari ucapan Corneliando/Oniel ? . Flora dari kecil hanya bersekolah dirumah tidak dibiarkan untuk sekolah layaknya anak anak biasanya.

" wey Zen , bakso gw main lo ambil ambil " ucap Raihan yang langsung membuat Flora terkekeh kecil.

" gw minta aelah " ucap Zen yang membuat Raihan memutar malas bola matanya.

Flora sangat senang dengan suasana sekolah. Baru pertama kali ia merasakan suasana ini. Tiba tiba terdengarlah suara notifikasi chat dari hpnya. Ia segera melihat layar hpnya dan membalas chat tersebut.

Bang Lio

Bang Lio :
[ kamu aman ? ]

Anda :
[ Aman kok bang ]

Bang Lio :
//Read

Flora pun tersenyum lalu meletakkan hpnya di atas meja. Ia langsung menatap ke arah kanan yang mana terlihat lah kedua abangnya. Flora pun kembali menatap pada temen temennya.

" nathan " ucap Zen yang membuat Nathan menatap nya.

" ayang bebeb loh noh " ucap Zen yang membuat Nathan melihat kearah tunjukan Zen.

Nathan terkaget melihat siswi tersebut. Ia kembali memakan makanannya. Sedangkan Zen , Raihan , dan Flora tertawa tawa. Setelah selesai makan mereka membayar makanan mereka masing masing lalu berjalan keluar dari kantin namun Clayrin tak sengaja bertabrakan dengan Flora. Dengan sigapnya Ryan langsung menahan badan Flora agar tak jatuh ke lantai.

" DUH ! " ucap Clayrin yang merasakan kesakitan.

Clayrin pun membuka matanya dan melihat orang yang bertabrakan dengannya. Ia segera berdiri dan bertatapan tajam dengan Flora.

" LO LAGI , LO LAGI ! " ucap Clayrin dengan nada yang kesal .

" Kenapa lo kangen sama gw? " ucap Flora yang membuat Clayrin kaget.

" DIH ! LO TUH NGESELIN BANGET " ucap kesal Clayrin sambil melayangkan tangan nya kepada Flora.

Namun lengan tangan Clayrin ditahan oleh Freyan. Freyan menatap tajam mata Clayrin.

" LEPASIN! " ucap Clayrin sambil memaksa untuk melepaskan tangannya dari cengkraman tangan Freyan.

" ga ! jangan lo kira lo itu kakak tingkat kita dan kita ga akan berani sama lo! " ucap tegas Freyan yang masih menatap tajam mata Clayrin.

Flora benar benar terkaget dengan Freyan yang melindungi nya.

" jauhi tangan kotor lo itu dari Flora! " ucap Freyan yang langsung melepaskan cengkraman nya.

Freyan pun berjalan bersamaan dengan Flora dan juga temen temennya. Adelio dan Corneliando memandangi Clayrin yang sedang menatap balik pada mereka. Adelio dan Corneliando pun berjalan bersamaan menuju kelas mereka. Flora pun menahan Freyan dan membiarkan temen temennya yang lain meninggalkan mereka.

My Two Brother [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang