Kini di ruang ICU. Ashel sedang melihati Adelio yang sedang di cabut infusan di punggung tangannya. Setelah itu susternya pergi dari ruangan ICU itu. Ashel mendekati Adelio.
" Sekarang tinggal tunggu informasi mami kamu " Ucap Ashel yang membuat Adelio menganggukkan kepalanya.
Beberapa menit kemudian datanglah Anin menghampiri Adelio. Adelio langsung menatap wajah Anin.
" Kamu udah boleh pulang kata dokter " ucap Anin yang membuat Ashel dan Adelio tersenyum.
Mereka pun kini langsung berberes. Setelah itu mereka menaiki mobil Gracio. Beberapa menit kemudian sampailah mereka dirumah , Flora dan Corneliando langsung menyambut kedatangan Adelio. Adelio benar benar tersenyum bahagia melihat kembali rumahnya. Tiba tiba Ashel dapat telfon dari Marsha , ia segera menjauh dan mengangkat telfon itu. Anin dan Gracio segera memasukan barang kedalam rumah sedangkan Adelio mengobrol bersama Flora dan Corneliando.
" Ya aku baik baik aja sih kak " ucap Flora yang membuat Adelio menganggukkan kepalanya.
Sekarang tatapan Adelio berpindah pada Corneliando.
" gw mah sehat sehat aja " jawab Corneliando yang membuat Adelio tersenyum.
Beberapa menit kemudian. Ashel kembali bergabung dan mulai mengobrol bareng Adelio.
" telfonan bareng siapa tadi? " Tanya Adelio yang membuat Ashel langsung menjawab.
" Kakak perempuan aku Del " Jawab Ashel yang membuat Adelio menganggukkan kepalanya.
" bisa kali aku ketemu kakak ipar " ucap Adelio yang membuat Ashel tersenyum.
" Nanti ya ayang , kamu baru pulang dari RS nanti kalau ketemu kakak aku terus sakit lagi , gimana? Repot juga kan " ucap Ashel yang membuat Adelio cemberut.
" Jangan cemberut dong nanti ganteng nya hilang.. " ucap Ashel yang membuat Adelio langsung tersenyum.
Ashel langsung memeluk Adelio. Adelio langsung membalas pelukan Ashel tersebut. Sesayang itu dirinya kepada Ashel.
Corneliando POV.
Kini Corneliando sedang berada di kamarnya sedang berbaring sambil chatan bareng pacarnya.
Corneliando kini bingung harus melakukan apa di libur-libur panjang ini. Tiba tiba Adelio membuka pintu kamar Adelio & Corneliando.
" bang " Panggil Adelio yang membuat Corneliando menatap wajah Adelio.
" kenapa? " Tanya Corneliando yang bingung kenapa dirinya dipanggil.
" kunci motor aku mana ya? " Ucap Adelio yang membuat Corneliando melihat kearah meja belajar Adelio.
" itu " ucap Corneliando sambil menunjuk kearah meja belajar Adelio.
Adelio langsung tersenyum dan langsung berlari menuju meja belajarnya lalu mengambil kunci motornya. Adelio langsung keluar dari kamar tapi tak lupa ia menutup pintu kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Brother [ End ]
Teen Fiction" sampai adek gw lecet dikit , gw bakal bunuh orang terdekat lo! " Ucap Tegas Adelio yang menatap tajam wajah seseorang berhoodie hitam Orang berhoodie hitam tak bisa berkata apa-apa karena ia sudah kehilangan salah satu orang terdekatnya karena Cor...