21

1K 86 3
                                    

Anak anak Hilaryonz tiba tiba jatuh bersamaan setelah pintu ruang ICU terbuka. Ashel dan Adelio yang melihat itu reflek tertawa.

" lo pada ngapain sih , berdiri cepetan " ucap Adelio yang masih tertawa karena hal itu.

Mereka semua segera berdiri. Mereka segera mendekati hospital bed Adelio. Mereka tau akan berbicara apa dengan Adelio.

" kenapa ? " Tanya Adelio yang langsung menjadi sangat serius.

" bang Oniel beraksi " Ucap Mirza yang membuat Adelio kaget.

Ashel yang gatau tentang Hilaryonz dan Rafendrez hanya terdiam sambil kebingungan. Rey yang baru ingat kalau ada Ashel segera menyenggol lengan Mirza dan memberi kode kalau ada Ashel. Mereka semua kini menatap wajah Ashel yang kebingungan.

" kalian ikutin bang Oniel " perintah Adelio yang membuat mereka semua mengangguk.

Mereka segera berlari meninggalkan ruangan ICU. Pintu ruangan ICU tak lupa ditutup . Ashel kini menatap mata Adelio dengan pertanyaan di otak nya.

" tanya saja " ucap Adelio yang tau apa maksud tatapan Ashel.

" Apa maksud ucapan mereka? ada hubungan apa dengan kamu sampai mereka harus ngasih tau kamu? " Tanya Ashel yang mana adalah pertanyaan yang gampang namun susah untuk dijelaskan.

" coba buka Twitter dan liat berita pembunuhan tanggal 13 Januari 20015 " Ucap Adelio yang membuat Ashel langsung mengambil hpnya.

Ia membuka Twitternya. Ia mencari WP breaking news dan melihat kejadian pada saat itu.

Ashel tau tentang kedua geng itu tapi ia tak ingin tau lebih lengkap tentang mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ashel tau tentang kedua geng itu tapi ia tak ingin tau lebih lengkap tentang mereka.

" nama apa yang ada disitu ? " Tanya Adelio yang sudah siap menerima kenyataan kalau nanti Ashel akan marah.

" Nama sebuah geng " jawab Ashel yang menatap wajah Adelio.

" apa nama kedua geng tersebut? " Tanya Adelio yang terakhir.

" Hilaryonz dan Rafendrez " Jawab Ashel yang membuat Adelio menjawabnya dengan sangat pasrah.

" Hilaryonz kelompok ku , Rafendrez kelompok kak Oniel " ucap Adelio yang membuat Ashel kaget sekaget-kagetnya.

Ashel reflek mundur kebelakang. Ia takut akan dibunuh oleh Adelio. Adelio yang melihat itu langsung berdiri , ia tau apa yang harus ia lakukan.

" Ashel , aku gak akan bunuh kamu " ucap Adelio yang membuat Ashel tidak mempercayai ucapan itu.

" Gak mungkin! gak mungkin , omong kosong! " Ucap Ashel yang kini sudah terpojok.

Adelio perlahan lahan melangkah mendekati Ashel . Ketika Ashel ingin memberontak ia segera memeluknya.

" Ashel maaf .. " ucap Adelio yang belum bisa ia terima.

Ashel langsung berhenti memberontak. Adelio melepaskan pelukan itu. Mereka kini saling menatap satu sama lain.

My Two Brother [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang