" Emm.. aku mau kak " ucap Ariella yang membuat Corneliando tersenyum dan langsung berdiri.
Ariella mengambil buket bunga itu dan langsung memeluk Corneliando yang sekarang adalah kekasih nya.
Ashel POV.
" Aku mau " ucap Ashel yang membuat Adelio berdiri dan tersenyum.
Ashel langsung memeluk Adelio. Adelio membalas pelukan hangat itu .
" terimakasih shel " ucap Adelio yang benar benar menyayangi Ashel.
Flora POV.
Flora tersenyum lalu mengangguk. Freyan langsung memberikan bunga itu dan langsung diambil Flora. Freyan langsung memeluk Flora.
" makasih Flo , aku sayang sama kamu " ucap Freyan yang membuat Flora mengangguk.
Flora melepaskan pelukan itu dan langsung menarik tangan Freyan untuk berkeliling keliling. Dari kejauhan ada yang memandangi kebahagiaan mereka berdua.
" gw kalah lagi " Batin Haris yang melihat kejadian itu dari kejauhan.
Adelio POV.
Adelio mengajak Ashel untuk makan di McD. Adelio yang memesan kan makanan itu. Sekarang mereka lagi menunggu makanan nya. Makanan itu pun datang , Ashel benar benar tidak mengerti lagi dengan pemikiran Adelio , Kekasihnya.
" ini semua aku yang bayar " ucap Adelio yang tak memikirkan harga makanan yang ia pesan untuk kekasihnya.
" Del.. ini ga kebanyakan? " ucap Ashel yang membuat Adelio menghitung pesanan nya.
" 17 makanan , 8 minuman " Batin Adelio yang kembali memikirkan dimana letaknya kebanyakan.
" ini sedikit sayang atau kamu mau tambah? biar aku pesan lagi " ucap Adelio yang membuat Ashel menatap terkejut pada Adelio.
" Gausah del ini udah banyak banget " ucap Ashel yang menahan tangan Adelio.
Adelio tersenyum. Adelio pun menyuruh untuk Ashel memakan makanan yang ia pesan kan.
Adelio juga ikut memakan McD.Corneliando POV.
Corneliando sedang bersama Ariella sedang menikmati pemandangan sunset .
" bagus ya Sunset nya " ucap Corneliando yang membuat Ariella tersenyum dan mengangguk.
" apalagi kalau kamu senyum lebih bagus " ucap Corneliando dengan sangat cepat yang membuat Ariella salting.
" Kak Oniel mulai nih gombal nya " ucap Ariella yang membuat Corneliando tertawa.
Ariella merasa sangat beruntung bisa mendapatkan hati seorang lelaki yang dibilang sangat dingin tapi nyatanya tak sedingin yang mereka bayangkan.
Freyan POV.
Kini sudah mulai malam . Freyan segera melihat jam nya. Sudah mau Jam 9 malam , waktunya ia mengantarkan Flora pulang.
" Flo, ayo aku antar pulang " ucap Freyan yang membuat Flora menengok ke arah Freyan.
" Bentar lagi humm " ucap Flora yang masih ingin melihat pemandangan langit malam yang indah.
" ayo pulang ya , nanti kamu dimarahin " ucap Freyan yang membuat Flora tersadar dengan janjinya pada orang tuanya.
" Yaudah ayo cepetan huwaa " rengek Flora yang langsung berdiri dari duduknya.
Freyan langsung menarik tangan Flora menuju motornya. Mereka menaiki motor dan Freyan langsung mengebut menuju rumah Flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Brother [ End ]
Teen Fiction" sampai adek gw lecet dikit , gw bakal bunuh orang terdekat lo! " Ucap Tegas Adelio yang menatap tajam wajah seseorang berhoodie hitam Orang berhoodie hitam tak bisa berkata apa-apa karena ia sudah kehilangan salah satu orang terdekatnya karena Cor...