14

1.4K 117 3
                                    

Pada sore harinya , kini Flora sedang chatingan dengan Freyan.

Flora segera mengganti pakaian nya di kamar mandi. Saat selesai mengganti pakaian ia langsung keluar dan tatapannya saling bertemu dengan Ashel.

" Wedeeh rapi banget ,mau kemana ? " Tanya Ashel yang memastikan Flora agar tak bingung jika ditanya.

" Mau jalan sama bareng sama Freyan " Jawab Flora yang tak ingin basa basi.

" Hati hati loh Flora " ucap Ashel yang memperingatkan agar Flora menjaga diri.

" Iya shel btw lo gak jalan bareng bang Lio? " ucap Flora yang membuat Ashel terdiam sambil tersenyum.

" Emang gw siapa nya abang lo sampai gw harus di ajak jalan jalan " Jawab Ashel yang tau kalau ia dan Adelio hanya sebatas teman tak lebih.

" Lo kan calon pacar abang gw " Ucap Flora yang membuat Ashel terkejut dengan ucapan Flora.

Flora langsung tertawa dan berlari keluar dari kamarnya lalu menunggu kedatangan Freyan di teras rumahnya.

Ashel POV.

Ashel kini duduk di atas kasur Flora. Ia memikirkan ucapan Flora barusan.

" Masa iya Adel suka sama cewe modelan gw gini , ga mungkin banget " Batin Ashel yang tak pede dengan dirinya.

Ashel kembali keluar dari kamar. Ia kini berhadapan langsung dengan Adelio.

" Kak Adel?? " Ucap Ashel yang kaget akan kemunculan Adelio dihadapan nya.

" jalan jalan ke mall yuk " ucap Adelio yang gugup dihadapan Ashel.

Ashel kini terdiam sejenak. Rasanya seperti tidak mungkin , seperti Adelio bisa membaca percakapan Ashel dan Flora.

" hey Ashel? " Panggil Adelio yang menyadarkan Ashel dari lamunannya.

" Iya mau kak " ucap Ashel secara reflek karena kaget.

Adelio tersenyum. Ashel masih tak menyadari apa yang ia ucapkan barusan. Adelio langsung mencium pipi Ashel sebentar lalu masuk kedalam kamarnya.

" Gw ngomong apaan tadi ya? " Ucap Ashel yang mencoba mengingat apa yang ia ucapkan.

Setelah ia ingat , ia langsung menutupi wajahnya dan masuk kedalam kamar Flora.

Corneliando POV.

Adelio yang baru masuk kedalam kamar langsung berteriak teriak kesenangan.

" kenapa lo? " Tanya Corneliando yang bingung akan adiknya.

" gw sama Ashel nanti malam mingguan jalan jalan ke mall " ucap Adelio yang membuat Corneliando iri.

" keren banget lo " ucap Corneliando yang memuji kehebatan adiknya.

" iya dong , lo ga ajak Ariella gitu malam mingguan? " Tanya Adelio yang membuat Corneliando tersenyum.

" gw sibuk dengan urusan sekolah " ucap Corneliando yang membuat Adelio memutar malas bola matanya.

" hey , hey , hey . Biarin aja dulu urusan di sekolah , ini waktunya kita menikmati cerita hidup kita " ucap Adelio yang langsung menutup laptop yang sedang dipakai oleh Corneliando.

" lo bener sih tapi ini udah tugas kita Lio " ucap Corneliando yang semakin membuat Adelio bingung dengan pemikiran kembarannya.

" udah lah capek gw debat sama lo " ucap Adelio yang langsung berjalan keluar dari kamarnya.

Corneliando tau ia tidak salah karena memang itu lah tugas nya sebagai OSIS disekolah nya. Corneliando sekarang bimbang dengan kehidupannya dan urusannya, banyak yang harus ia jalani. Corneliando memutuskan untuk mengikuti ucapan Adelio , kembarannya.
Ia langsung membuka aplikasi chatnya.

My Two Brother [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang