Corneliando dan Adelio langsung berlari ke arah Zen lalu menarik tangan Flora. Mereka menarik sekuat tenaga. Sedangkan Varo , Aiden , Mahendra , Haris dan Zen langsung mengurusi Freyan. Mereka membawa Freyan balik ke tenda meninggalkan Corneliando, Adelio , dan Flora. Setelah Flora sudah terbantu , Adelio dan Corneliando langsung memeluk adiknya.
" kamu bikin abang khawatir akan " ucap Adelio yang melepaskan pelukan itu lalu menatap mata adiknya.
Flora hanya diam. Corneliando , Adelio , dan Flora langsung berjalan balik ke tenda . Sesampainya di dekat tenda , Flora langsung dimasukan ke tempat medis untuk di periksa. Siapa tau ada luka luka. Benar saja ada luka di lutut kakinya .
Haris POV.
Haris berdiri agak jauh dari tempat medis , ia menatapi Flora yang sedang di obati oleh para tim medis . Ia menatap ke arah Freyan yang terbaring dan sedang di obati.
" ini semua gara gara dia.. " gumam Haris dari jauh sambil menatap kesal pada wajah Freyan.
Flora POV.
Beberapa menit kemudian Flora keluar dari tenda kesehatan dan berjalan menuju perapian yang dibuat oleh JMT. Ia duduk di salah satu batang pohon yang sengaja dijadikan tempat duduk di hutan itu. Mira yang merasakan seseorang duduk di batang pohon yang sama langsung menatap ke sebelah kanan.
" Flo? Lo kenapa bisa luka gitu ? " ucap Mira yang langsung geser mendekat ke Flora
Flora menceritakan semuanya. Mira akhirnya tau apa yang terjadi Flora. Mira sudah menyuruh Flora beristirahat namun Flora tak mau. Tiba tiba sebuah notifikasi chat dari hp Flora berbunyi sehingga membuat Flora langsung melihat chat itu.
Flora hanya memutar malas bola matanya lalu meletakkan hpnya di samping tempat ia duduk. Ia kembali mengobrol dengan mira , Mira pun mengajaknya ke dalam tenda sebentar. Beberapa saat Corneliando dan Adelio melewati tenda Flora. Adelio melihat hp Flora , Adelio langsung mengecek nya . Adelio benar benar kaget ketika ia melihat chat Jefry dan adiknya. Ia segera menarik pergelangan tangan Corneliando.
Adelio POV.
Corneliando langsung melepaskan tangannya dari cengkraman tangan Adelio.
" santai , gausah cengkram cengkram gini " ucap Corneliando sambil melihat pergelangan tangan nya.
" lu pasti g--- " belum selesai diucapkan oleh Adelio , Corneliando langsung memotong nya.
" gw udah tau , kita bikin paham tuh anak " ucap Corneliando yang lebih bersemangat untuk memberi paham kepada Jefry.
Corneliando dan Adelio langsung memakai masker mereka yang baru. Mereka langsung melanjutkan ke tenda Jefry, setelah sampai mereka melihat kondisi sekitar setelah itu mereka membekap bagian pernafasan Jefry. Setelah pingsan Jefry langsung mereka bawa kedalam hutan , setelah mereka berada di tengah tengah hutan . Mereka segera mengikat badan Jefry lalu Adelio memanjat satu pohon lalu menarik tali yang di ikatkan dengan badan Jefry. Setelah di atas Adelio langsung membuka ikatan di badan Jefry namun ia malah mengikat badan Jefry dengan pohon. Setelah itu Adelio turun perlahan lahan lalu melompat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Brother [ End ]
Teen Fiction" sampai adek gw lecet dikit , gw bakal bunuh orang terdekat lo! " Ucap Tegas Adelio yang menatap tajam wajah seseorang berhoodie hitam Orang berhoodie hitam tak bisa berkata apa-apa karena ia sudah kehilangan salah satu orang terdekatnya karena Cor...