Jenazah Jefry langsung dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi. Adelio dan Corneliando yang melihat ambulans itu pergi meninggalkan kawasan Gunung Merbabu langsung tersenyum lalu melambaikan tangan mereka. Setelah itu mereka kembali ke pos 2 , tempat dimana mereka sudah berada sekarang. Setelah sampai mereka beristirahat sebentar lalu kembali menuntun siswa siswi untuk ke bagian paling tinggi di Gunung Merbabu. Mereka sampai sekitar pukul 16.45 . Mereka pun langsung disuruh membangunkan tenda , setelah tenda sudah terbangun mereka melihat sunset yang indah dari atas Gunung Merbabu. Haris menghampiri Flora yang sedang sendiri menatap Sunset.
" masuk tenda flo " ucap Haris yang membuat Flora kaget dan langsung menoleh pada Haris.
" Gw masih pengen disini " ucap Flora yang langsung menatap kembali sunset.
Haris mengangguk lalu pergi meninggalkan Flora. Haris sebenarnya masih ingin stay dengan Flora namun apalah daya ia yang masih malu untuk berdekatan dengan Flora. Beberapa menit kemudian datanglah Freyan , Freyan memakai kan jaket dari belakang untuk Flora reflek kembali kaget . Setelah ia melihat Freyan ia sedikit tenang.
" kenapa gak masuk tenda ? kedinginan nanti " ucap Freyan yang membuat Flora tetap pada pendiriannya.
" Gw masih pengen disini " ucap Flora yang masih dengan pendirian nya.
Freyan pun langsung menggendong Flora ala bridal style.
" Eh , turunin aku Freyan " rengek Flora yang membuat Freyan terkekeh gemas pada perempuan yang ia gendong ini.
" saya mau bawa kamu ke tenda kamu " ucap Freyan yang langsung berjalan menuju tenda Flora.
Setelah sampai di depan tenda Flora. JMT melihat Flora yang digendong oleh Freyan. Flora diturunkan oleh Freyan. Flora memukul mukuli Freyan namun Freyan menangkis pukulan Flora itu sambil tertawa-tawa.
" Huwaa aku gamau , aku pengen lihat sunset " rengek Flora yang membuat JMT dan Freyan tertawa.
Olla yang iseng langsung mendorong Flora. Flora pun terjatuh kedalam pelukan Freyan. JMT langsung heboh karena hal itu.
" OMG FLORA! " ucap Mira yang heboh dengan hal dihadapan nya.
" KERJA BAGUS OLLA " ucap Badrun yang langsung memfotoi momen di depan nya.
Flora langsung melepas kan pelukan itu . Ia langsung menjauh sedikit dari Freyan. Freyan sebenarnya malu .
" yaudah aku balik ke tenda dulu ya " ucap Freyan yang sudah malu akan hal barusan.
Freyan pun pergi dari tenda JMT. Flora menatap tajam pada Olla. Olla mengangkat kedua jarinya lalu tersenyum pada Flora. Flora pun langsung masuk kedalam tenda , ia tersenyum senyum sendiri di dalam tenda.
Haris POV.
Haris sebenarnya memerhatikan semuanya dari jauh. Hatinya sakit rasanya , ia juga suka pada Flora.
" tak apa nanti kita coba lagi , nt untuk hari ini " Batin Haris lalu tersenyum menatap tenda JMT.
Adelio POV.
Adelio sedang mengurusi urusan OSIS nya. Tiba tiba ada seorang adik kelasnya menabrak tubuhnya, namun Adelio tak jatuh. Perempuan itu jatuh kedalam pelukan Adelio.
" Ehh maaf kak " ucap Perempuan itu yang langsung melepaskan pelukan itu.
" ia ga papa , siapa nama mu ? " Ucap Adelio yang menatap tajam wajah Perempuan itu .
" A-aku Ashel kak " ucap Ashel yang takut dengan tatapan tajam Adel
" ohh Ashel , nama yang bagus " ucap Adelio yang semakin membuat Ashel ketakutan dan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Brother [ End ]
Teen Fiction" sampai adek gw lecet dikit , gw bakal bunuh orang terdekat lo! " Ucap Tegas Adelio yang menatap tajam wajah seseorang berhoodie hitam Orang berhoodie hitam tak bisa berkata apa-apa karena ia sudah kehilangan salah satu orang terdekatnya karena Cor...