Selamat membaca... 😊
.........
*Grr... Grrr....
*Woof... Wooff...Para Beast itu secara serempak segera mendekati Joni. Namun hal yang tak mereka duga terjadi,
"Earth Prison!" ucap Joni seraya menghentakan kaki ke tanah membuat tanah bergetar dan menyebabkan para anjing itu berhenti bergerak.
<ENERGY POINT -46>
Di sekeliling anjing, tiba-tiba tanah mencuat tinggi hingga membentuk dinding berupa lingkaran yang mengurung 4 ekor Beast anjing di dalamnya.
Memanfaatkan waktu mereka teralihkan, Joni lantas menggunakan kecepatan penuh untuk melewati yang lainnya.
Beast lainnya yang tersadar tak mempedulikan kawanannya dan segera mengejar Joni yang sudah berlari menjauh melewati mereka semua.
"Kalian ingin mengejarku, tak semudah itu!" Joni berhenti dan melakukan back flip di udara untuk menghadap mereka.
"Earth Thorn!" ucapnya lantang seraya menghentikan kakinya ke tanah lagi.
<ENERGY POINT -34>
Tanah kembali bergemuruh, namun kali ini bukanlah dinding yang muncul, tapi tanah-tanah runcing menjulang tinggi dan berduri yang menghalangi para Beast untuk mengejar.
Joni tau jika semua itu tidak akan menghambat mereka karna kulit mereka sendiri adalah batu. Bukan hal yang sulit untuk menghancurkan dinding maupun tanah berduri itu. Tapi setidaknya hal itu membuat jeda waktu untuk mengejar Joni melebar, dan memberikannya kesempatan kabur dan menghilangkan jejak.
Selama beberapa saat melarikan diri, kini Joni tengah bersembunyi di tepi dinding gua. Ia menilik pada arah dia datang dan tak menemukan apapun, yang berarti kawanan Beast itu tak lagi mengejar.
"Haahh..." Joni menghembuskan nafas lega, dan mencoba beristirahat sejenak. Ia juga baru menyadari jika EP miliknya kurang dari separuh karna digunakan saat mencoba membuat skill baru.
Kalian pasti berpikir bahwa aku dengan keberanian besar akan bertarung melawan kesepuluh anjing itu kan?.
Jika tadi ia mencoba bertarung, kemungkinan besar ia akan kalah, karna persentase kemenangannya rata-rata dikarenakan skill-skill nya yang menggunakan energy.
Hahahahaha... Kalian terlalu meremehkanku, aku bukanlah kesatria yang gagah berani menghadapi semua lawan di hadapannya. Aku hanyalah seekor semut! Kalian tau itu bukan?, meski aku mendapat jalur evolusi langka dan menjadi 'Mystical Beast'. Tapi tetap saja levelku dengan mereka terpaut lima angka, ditambah jumlah mereka sendiri sepuluh kali lipat.
Hanya orang bodoh yang akan melawan mereka, karna berani dengan nekat itu berbeda tipis. Lalu kalian juga berpikir mengapa aku tidak menggunakan Blessing untuk memperkuat diriku. Jawabannya karna skill itu hanya menaikkan 30% all stat. Itu tidaklah besar, aku pasti akan kalah. Lagipula aku memiliki tittle 'Chicken Runner' yang mempermudahku untuk kabur. Yang gampang ada mengapa harus mengambil yang sulit. Hahaha...
Tunggu dulu aku bicara pada siapa?!
Joni menilik ke sekeliling, dan juga ke atas "Sebaiknya aku harus segera mencari tempat untuk tidur dan memulihkan EP ku."
Tapi dikarenakan tidak ada gua kecil lagi di sekitar, akhirnya Joni memutuskan membuatnya sendiri menggunakan Earth Prison dengan dirinya di dalamnya.
Joni memposisikan dirinya senyaman mungkin dengan meregangkan seluruh kakinya. Kini posisinya mirip seperti manusia saat tengkurap. Ah, for your information persendian kaki miliknya cukup fleksibel berbeda dengan semut normal, jadi ia dapat melakukan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salahnya Menjadi Semut?!!
Fantasynote : Cerita ini memiliki alur yang sangat lambat, jika sabar silahkan baca. "Kekuatannya tak lebih seperti semut di matanya". Kalimat ini pasti selalu diucapkan oleh para kultivator. Memang apa salahnya menjadi semut?? Mengapa semut selalu menjad...