Bab 14 - Joni Vs Great Dog

44 8 1
                                    

Selamat membaca... 😊

.........


"A-apaa?! Apa yang terjadi?!, mengapa tidak bisa?!" Joni nampak panik karena tidak ada perubahan kekuatan sama sekali dalam tubuhnya. Kekuatannya masih tetap sama tak ada penambahan 30%.

"Jika seperti ini... Yang tadinya mustahil, akan menjadi impossible..."

Berbeda dengan Joni yang panik, Great Dog nampak terkesan dengan reflek yang dimiliki Joni. Tapi itu hanyalah sesaat.

Dalam sekali gerakan, Great Dog tiba di depan Joni yang masih terkejut karena belum terbiasa dengan hal itu.
Ia pun kembali melakukan serangan Dynamite Claw dua kali berturut-turut.

*BOOM!
*BOOM!

Namun semuanya berhasil Joni elak walau terkena efek dari gelombang udara dan membuatnya terhempas ke belakang lima meter walaupun sudah ditahannya. Ya tentu saja perbedaan kekuatan keduanya bagaikan langit dengan bumi.

Tak mau tinggal diam, tatkala cakaran kedua berhasil dihindari, Joni mengayunkan kakinya.

"Air Slash!" ucap Joni.

<ENERGY POINT -20>

*Whoosshh... Whoosshh... Whoosshh...

Dari tebasan Leg Sickle-nya, tercipta tiga blade berbentuk bulan sabit dan sangat cepat mengarah pada Great Dog yang justru melesat menerima tiga bilah angin itu.

*Tak... Tak... Tak

Bukan isapan jempol belaka nama Great Stone Skin ia sandang. Ketiga serangan Joni sama sekali tak berefek apapun. Meskipun itu hanyalah angin, tapi ia sudah melatihnya sebelumnya dan berhasil membelah bongkahan batu menjadi tiga bagian.

Kini setelah berhasil menerima tanpa luka, Great Dog kembali menyerang Joni. Sayangnya kali ini bukanlah cakaran, namun semburan api keluar dari mulutnya.

*whusshh

Dikarenakan tidak siap akan serangan yang berbeda menyebabkan tubuh belakang Joni terkena serangan itu.

"Akhhkk!"

<HEALTH POINT -60>
<HEALTH POINT +15>

Tidak hanya itu, tubuh belakangnya digigit cukup keras karna kelengahan dirinya dan melempar Joni ke sembarang arah hingga mengenai pilar gua.

<HEALTH POINT -85>
<HEALTH POINT +15>

*Bhug...

<HEALTH POINT -40>
<HEALTH POINT +15>

"Akkhhkk!!"

Joni berusaha kembali berdiri, ia melihat bagian tubuhnya yang besar itu kini tercipta dua lubang dengan darah hijau yang keluar dari sana akibat gigitan Great Dog.

<HEALTH POINT +15>

"Sial*n!" Joni terus-menerus mengumpat, sudah jelas perbedaan kekuatannya sebesar ini namun ia merasa belum saatnya untuk menyerah.

<HEALTH POINT +15>

Sementara itu Great Dog berjalan mendekat tidak lagi melesat seperti sebelumnya.

"Grr! Lebih baik kau menyerah dan biarkan dagingmu menjadi penebusan atas semua kawananku yang kau bunuh!"

<HEALTH POINT +15>

Joni perlahan berhasil menyeimbangkan tubuhnya dan berdiri, meskipun terasa sakit namun berkat HP regen, perlahan luka yang diderita sembuh meskipun perlu waktu.

<HEALTH POINT +15>

"Hah! Apa yang kau bicarakan, itu salah mereka karna berusaha menyerangku saat tertidur! Earth Prison! Earth Thorn!"

Apa Salahnya Menjadi Semut?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang