PROLOG

23.5K 1.8K 42
                                    

Gentala Haris Bagaskara menyesali atas ucapannya sendiri. Ia merutuki dirinya yang selalu bicara asal tanpa mempertimbangkan apa yang akan terjadi kedepannya.

Karena ucapan konyolnya ia harus rela jiwanya bertransmigrasi kedalam novel berjudul Happiness novel yang baru di belinya kemarin sore.

Dirinya memasuki raga sang tokoh utama yaitu Kim Haruto, anak bungsu dari pasangan Kim Hanbin dan Kim Jennie. Haruto tidak pernah merasakan kebahagiaan apapun dalam hidupnya, bahkan ia sering mendapatkan kekerasan fisik dan tekanan mental dari orang sekitar hanya karena sang ibu, Kim Jennie meninggal karena melahirkan nya.

Sepanjang jalan cerita hanya berisikan kesiksaan yang haruto dapat tanpa ada celah sedikitpun untuk bahagia hingga di puncaknya, si bungsu dari keluarga Kim itu harus meregang nyawa karena kesalahan kecil yang dibuatnya dimana saat itu ia tak sengaja menumpahkan kopi panas pada kaki kakak ketiganya Kim Asahi,sang ayah murka dan menghukumnya dengan mencambuki ia sampai mati didalam ruang bawah tanah.

Bahkan sampai haruto mati pun tidak ada yang peduli padanya.

Tapi setelah jiwa Haris memasuki Raga Haruto semuanya berubah. Dimana haruto yang semula pendiam menjadi haruto yang begitu aktif, sering usil dan begitu jauh dari kata kalem.

Haruto yang tidak pandai mengumpat, menjadi haruto yang senang sekali mengumpati siapa saja.

Berubahnya sikap Haruto membuat seluruh anggota keluarga Kim menjadi lebih dekat dengannya. Bahkan mereka sering memperlakukan Haruto seperti bayi, dan itu membuat Haris yang berada di dalam raga haruto geli sendiri

"JAUH JAUH KALIAN BANGSAT! GUE GAK SUKA OM OM PEDO!"

______________________


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm (Not) Haruto || TRANSMIGRASI BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang