12

6 3 4
                                    

Pemain inti tim basket putri Meisei (saat ini) :

1. Kame Natsuyo (Kapten/Shooting Guard) #4
2. Isamu Jun (Power Forward) #3
3. Nori Yasahiro (Center) #5
4. Uyeda Shima (Point Guard) #6
5. Naoka Hideki (Small Forward) #7

Kelas 1:

1.  Keira Hanazawa | Point Guard (PG)
2. Hara Fukui | Shooting Guard (SG)
3. Aki Hasegawa | Point Guard (PG)
4. Fuse Aoyama | Small Forward (SF)

Kelas 2:

1. Naoka Hideki | SF
2. Nami Humiya | SG
3. Oka Chiba | C
4. Jun Isamu | PF
5. Uyeda Shima | PG

Kelas 3:

1. Nana Shuichi |PF
2. Kame Natsuyo | SG
3. Nori Yasahiro | C

Coach : Akimoto Yasushi.
Guru Pembimbing : Shiro Hotaka.
Manajer 1 : Amarisa Mitsuru.
Manajer 2 : -

Note : Penulisan nama di narasi menggunakan format (nama depan) + (nama belakang)

Untuk menghindari kebingungan karena terlalu banyak nama, penulis akan menggunakan format angka pada beberapa pemain lawan. (Cth : #1)

***

Akira dan Jun berhadapan. Lebih tepatnya, Akira kini menjaga Jun sama seperti yang dilakukan gadis itu pada Nana tadi.

Pertandingan kembali berlanjut. Shima melakukan pass pada Naoka, Naoka langsung memukul bola tersebut kepada Kapten mereka yang kemudian mencetak angka dari gerakan lay-up.

Bola dipegang oleh Tim Haruna, mereka hendak melakukan passing cepat seperti pada kuarter sebelumnya. Namun, Jun berhasil memutus rantai operan tersebut dan mencetak angka.

Keira dan teman-teman kelas satunya tersenyum sambil bersorak senang. Sebelum pertandingan, Pelatih Akimoto meminta regu Meisei untuk menonton pertandingan-pertandingan dari lawan yang akan mereka hadapi. Meskipun belum tentu akan bertemu Tim Haruna, mereka tetap memasukkan mereka ke dalam kategori lawan yang mungkin akan jadi merepotkan nantinya.

Berkat Manajer Risa, Tim Meisei mendapatkan rekaman seluruh pertandingan Haruna bahkan di babak penyisihan ini sebelum berhadapan dengan Meisei. Gadis berkacamata itu pula yang memberikan sejumlah analisis kekuatan lawan dan membeberkan informasi tentang gaya bermain Tim Haruna. Menurut Pelatih Akimoto, teknik permainan Tim Haruna memiliki pola, terutama gerakan rantai passing yang menyulitkan lawan merebut bola. Namun, jika bisa terbiasa dengan gaya bermain mereka dan memutus rantai tersebut, maka kendali pertandingan dapat digenggam.

Jun melakukan jump shot, memasukkan bola ke dalam ring dan untuk kali pertama, Meisei memimpin angka pada pertandingan kali ini. 63-66

Waktu hanya tersisa dua puluh detik lagi. Alur permainan diperketat, setiap tim saling menyerang gigih. Poin demi poin terus bekerjasama, di seluruh court Haruna melakukan pertahanan terbaik mereka, yakni man-to-man defense. Setiap pemain memiliki penjaganya masing-masing.

Shima memegang bola, dia kesulitan melewati point guard Haruna. Beruntung Naoka hadir dan menjaga pemain #5 itu di belakang. Sehingga ketika Shima lewat, #5 yang berbalik tertahan oleh tubuh Naoka di belakangnya. Teknik screen.

Saat kembali hampir dijaga, Shima mengoper bolanya kepada Jun. Akira menjaga Jun, membuat siswi Meisei kelas dua tersebut harus mengubah alur pass dari menuju Nori ke Kame. Kapten Meisei berhasil lolos dari penjagaan berkat bantuan screen Shima. Dia menangkap passing Jun dan melakukan tembakan sebelum lawan sempat memblokir.

Unstoppable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang