Mencari Calon Istri Untuk Suami ku

6.6K 202 0
                                    

Alena

Alena melajukan mobilnya dengan cepat ,dia ingin segera sampai di cafe xx untuk bertemu dengan teman nya.

"Aku akan mencari wanita kalangan menengah ke bawah, dengan wajah biasa saja,dan tak pandai merias diri, supaya mas zio tidak jatuh cinta padanya,lagi pula pernikahan ini hanya untuk 2 tahun saja," batin Alena.

Akhirnya Alena sampai di cafe xx, dirinya segera menuju ke sebuah meja yang ada teman nya dis ana.

Mereka pun mengobrol dengan asyik nya, hingga sampai lah pada pembahasan utama, setelah mereka menghabiskan makanan nya.

"What,apa kamu gila,mau mencari wanita lain untuk suami mu!" pekik Dina.

"Iya, aku belum mau hamil saat ini,aku masih ingin berkarir" Jawab Alena dengan mantap.

"Apa kamu gak takut ,suamimu jatuh hati pada madu mu nantinya?" Tanya Dina.

"Gak lah ,zio itu cinta mati sama aku."
Alena percaya diri.

"Tapi len,kalau wanita itu cantik plus punya anak mungkin suami mu akan berpaling." Dina mengingatkan.

"Aku sudah atur semua nya , mereka akan nikah siri,dan hanya akan nikah selama 2 tahun, setelah itu anak itu milik kami,maksud ku milik zio dan orang tua nya,kamu tahukan aku malas ngurus anak kecil." Jawab Alena, dengan yakin nya kalau zio tidak akan mencintai wanita lain nya.

"Lalu apa ada wanita yang mau dengan nikah kontrak seperti itu, apa untungnya?" tanya Dina.

"Uang, aku akan kasih dia uang."
Jawab Alena dengan tersenyum licik.

"kamu mau cari dimana wanita seperti itu,apa wanita penghibur?" Tanya Dina sambil terkekeh.

"Shitt, jangan gila kamu, aku kesini mau kamu bantu aku kamu kan banyak kenalan,kalau dapat segera kasih tahu aku ya,waktu ku hanya sampai sore ini karena malam nanti aku harus terbang ke LN ada pemotretan." Tegas Alena.

"Okey,tapi aku gak janji," jawab Dina.

Mereka pun meninggalkan cafe, setelah selesai mengobrol.

Alena dan dina melanjutkan perjalanan nya mereka menuju ke sebuah spa, untuk memperindah kulit mereka.

Di Sebuah Jalanan

Tampak terjadi kemacetan, orang - orang berkerumun melihat apa yang terjadi.

Ya terjadi sebuah kecelakaan mobil, mobil mewah yang di bawa sopirnya rem nya blong dan menabrak trotoar. Menyebabkan si sopir mengalami kecelakaan tunggal dan kritis, dengan segera di rawat di rumah sakit.

Dert dert dert

Terdengar suara dering ponsel.

"Halo selamat siang ? apa ? kecelakaan? Bapak....hik....hik....hik."
Tangis dari seorang wanita paruh baya pecah,ya dia adalah ibu dari Naya dan Nayla.

Dengan segera ibu menelpon Naya dan Nayla untuk menuju rumah sakit tersebut.

Satu jam berlalu, ibu, Naya dan Nayla masih menangis sedih.
lalu dokter keluar dari dalam ruangan ICU.

"Maap keluarga bapak Harun," dokter.

"Iya kami," jawab ibu.

"Maap Bu ,bapak Harun kritis dan harus segera dioperasi ada pendarahan pada otak nya," dokter.

"Baiklah lakukan yang terbaik," ibu sambil terisak.

"Silahkan selesaikan, administrasi nya dulu, setelah itu baru operasi kami jalan kan," jawab dokter.

"Berapa perkiraan biaya operasi nya dok," tanya ibu.

"Sekitar 200 juta" dokter.

"Apa!" ibu kaget.

"baiklah kami akan urus biayanya dok," jawab naya.

"kalau begitu saya permisi dulu,masih ada pasien lain" dokter.

"Terima kasih dok," ujar Naya

"Kamu gila!Mahal sekali, dari mana kita dapat uang sebanyak itu!" pekik Nayla

bersambung...


DiJodohkan dengan Om omTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang