Selamat Membaca
Mereka adalah Alena dengan Dandi.
Alena belum menyadari kehadiran Zio di tempat ini.
Sedangkan Zio, dengan cepat dia sembunyi. Dia sengaja berdiri di tempat yang tidak Alena ketahui.
Zio memperhatikan mereka, hingga acara demi acara di lewati dan akhirnya selesai.
Alena yang tidak tahu keberadaan suaminya itu, bersikap begitu mesra dengan Dandi sampai acara selesai.
Sekuat tenaga Zio berusaha menahan emosinya agar tidak meledak di tempat ini.
Hingga saat acara selesai, Zio mengikuti mereka.
Mobil yang di kendarai Dandi berhenti di sebuah hotel berbintang, terbesar di kota ini.
Zio terus memperhatikan mereka dari kejauhan agar mereka tak curiga.
Beruntung pemilik hotel ini adalah salah satu teman Zio, hingga dengan mudahnya Zio bisa mengetahui dimana kamar Alena dengan selingkuhannya itu berada.
Kini Zio sedang berdiri tegak di depan pintu sebuah kamar yang merupakan tempat dimana Alena dan Dandi berada.
"Huuuh" Zio menghela napasnya dalam-dalam dan menghembuskannya dengan kasar.
Dia menggusar wajahnya kasar.
"Ternyata seperti ini kelakuan mu Al!" Zio mengepalkan kedua tangannya, dia mengeram kuat sebisa mungkin menahan emosinya.
Satu istrinya pergi, membuatnya begitu kehilangan dan merana.
Dan satu istrinya ketahuan selingkuh! Sungguh luar biasa cobaan dalam hidupnya!
Ting tong
Zio menekan bel berulang-ulang.
Tidak lama kemudian seseorang membuka pintu kamar hotel.
Tampak Dandi berdiri di ambang pintu depan telanjang dada.
Dandi mengerutkan dahinya dalam, merasa pernah melihat pria di hadapannya ini.
Tapi siapa dan di mana, dia sungguh lupa.
Dandi menatap Zio lekat.
Sedangkan Zio menatapnya tajam dan dingin.
"Anda siapa? Dan mau ketemu siapa?" Tanya Dandi sopan.
Zio diam tak menjawab pertanyaan Dandi, dia memperhatikan pria di hadapannya itu dari atas sampai bawah dengan tajam.
"Hei tuan ada apa ini, kenapa sepertinya anda marah pada saya?" Dandi mulai tidak nyaman dengan tatapan tajam Zio.
Zio menyeringai sinis.
Sebelum Zio berkata, terdengar suara Alena yang memanggil Dandi dengan manjanya.
"Sayang siapa? Ganggu aja!"
Alena menghampiri Dandi, dan langsung merangkul selingkuhan nya itu.
Wajahnya langsung pucat pasi, ketika melihat siapa yang sedang berdiri di hadapan Dandi.
Glek
Susah payah Alena menelan salivanya.
"Zi!" Ujarnya serak.
Sungguh sulit kata itu keluar dari mulutnya.
"Zi! Kamu mengenal nya sayang?" Dandi menoleh kearah Alena yang tampak menegang, dan langsung melepaskan rangkulannya.
Alena tak sanggup menjawab, wajahnya sudah pucat dan tubuhnya terasa lemas.
"Aku suaminya!" Jawab Zio dingin, matanya menatap Alena lekat.
Mendengar perkataan Zio, wajah Dandi pun langsung memucat.
Zio menatap tajam Alena. "Hari ini saya Zio Atmaja suamimu, menjatuhkan talak tiga pada mu Alena Zaskia bin Hardan Ramdani. Dan mulai detik ini kamu bukan lah istriku lagi dan aku bukanlah suamimu lagi!"
Zio berkata dengan menahan sesak dan emosi nya.
"Zi maafkan aku! Ku mohon Zi!" Alena langsung bersimpuh di kaki Zio.
Dengan kasar Zio menepis tangan Alena yang sedang memeluk kakinya.
"Jangan sentuh aku lagi! Aku jijik di sentuh wanita yang tidak bisa menjaga kehormatan nya!" Zio memundurkan tubuhnya.
Dia tak mau sampai kelepasan hingga harus memukul seorang wanita.
Alena menangis terisak-isak, sambil berulang-ulang mengatakan maaf pada Zio.
Sedangkan Dandi begitu kebingungan, dia diam tak bergeming.
Zio menyeringai, tangannya mengepal kuat. Hari ini dia akan menghajar selingkuhan Alena pikir nya.
Tapi belum sempat dia merealisasikan tujuannya, suara pekikan seorang wanita terdengar menggelegar.
"Mas Dandi!" Teriak seorang wanita dengan lantangnya.
Dandi gelagapan.
"Oh jadi ini wanita jalang simpanan mu itu!" Dia adalah santi istri dari Dandi.
"Ini salah paham sayang." Dandi berusaha membujuk istrinya itu.
(Bab selengkapnya baca di Dreame, Innovel, karya karsa, YouTube Mirastory Chanel dan Mommira Channel)
Bersambung...
Karya mirastory lainnya
Terimakasih 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohkan dengan Om om
RomanceNaya terpaksa menikah dengan Zio, Karena butuh uang untuk pengobatan ayahnya yang kecelakaan. Dan Zio membutuhkan Naya, untuk melahirkan anak nya. Sehingga mereka melakukan pernikahan kontrak. Awalnya Zio menolak, namun karena Alena isterinya terus...