Selamat Membaca
"Tenanglah Nay, ingat kamu sedang hamil saat ini. Jangan biarkan beban memenuhi pikiran mu." Ujar Zio lembut berusaha menenangkan Naya.
"Tapi dia menuduhku!" Naya menatap Zio.
Zio bisa melihat ada rasa takut dimata Naya. Takut Zio mempercayai perkataan wanita bernama Nadia itu.
"Tenanglah, aku percaya padamu Nay. Dia pasti salah paham." Perkataan Zio sungguh membuat hati Naya menghangat.
"Dengar nyonya anda pasti salah paham, tak mungkin Naya seperti itu. Apalagi dia selama ini tinggal dengan ku, dan hari ini dia datang untuk menginap disini." Zio bersikap tenang.
"Tapi itu kenyataannya! Mengaku sajalah kamu!" Wanita itu menatap Naya dengan marah.
"Saya tak akan mengakui hal yang tidak saya lakukan!" Naya terpancing emosi, dia berteriak.
"Naya tenanglah!" Zio mendekap tubuh Naya erat.
"Mari kita bicarakan baik-baik, duduklah." Ayah mempersilahkan Nadia untuk duduk di kursi rotan yang ada di teras.
Akhirnya Nadia pun mau duduk dan bersikap lebih tenang.
Mereka pun duduk di kursi rotan yang ada di teras itu.
"Tolong anda katakan siapa nama selingkuhan suami anda itu." Ayah yang bertanya.
"Nay, Nayla. Ya Nayla namanya." Jawab Nadia ketus, dia melirik Naya dengan tajam.
Semua terkejut.
Terutama orang tua Naya.
Mereka begitu syok mengetahui kenyataan ternyata Nayla lah sang wanita simpanan suami Nadia.
"Dia kakak ku!" Ujar Naya lirih.
Wanita bernama Nadia itu tampak syok mendengar nya, ternyata dia telah salah orang.
"Kalian pasti bohongkan!" Terlihat kecemasan dari raut wajah Nadia.
"Tidak, tentu saja tidak. Kami memang punya dua Puteri. Nayla dan Naya." Ayahnya yang menjawab dengan menahan sesak di dada.
Tak menyangka Nayla bisa bersikap seperti itu. Menjadi sugar baby! Memalukan!
Tring
Terdengar suara notifikasi pesan dari ponsel Nadia.
Dengan cepat Nadia memeriksa ponselnya.
Sebuah pesan gambar masuk.
"Nyonya ini fhoto suami anda dengan selingkuhannya. Mereka ternyata sedang di Bali saat ini." Itulah isi pesan nya.
Pesan dari orang suruhan Nadia.
Nadia menghela napasnya berat, lalu mulai mengklik gambar tersebut.
Tampak jelas fhoto wanita muda berpenampilan sexi sedang bergelayut manja dan mesra di lengan suaminya. Dengan latar belakang sebuah pantai.
"Ini Nayla?" Nadia tak mau salah orang lagi.
Dia menyodorkan ponselnya kepada ayah Naya.
Ayah Naya menerimanya. "Benar." Tiba-tiba saja lututnya terasa lemas dan kepalanya pusing.
"Ayah kenapa?" Naya panik melihat ayahnya terlihat syok.
"Gak apa-apa, ayah hanya ingin istirahat." Ibu Naya segera menggandeng suaminya itu ke dalam rumah.
Naya ingin tahu apa yang membuat ayah nya syok. Dia melihat ponsel Nadia. Dia pun terkejut melihat photo kakak nya.
Zio mengelus bahu Naya menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohkan dengan Om om
RomanceNaya terpaksa menikah dengan Zio, Karena butuh uang untuk pengobatan ayahnya yang kecelakaan. Dan Zio membutuhkan Naya, untuk melahirkan anak nya. Sehingga mereka melakukan pernikahan kontrak. Awalnya Zio menolak, namun karena Alena isterinya terus...