Kini Naya duduk sendirian, hatinya terasa pedih, ia sakit.
Ini malam pertamanya, tapi dia duduk sendirian dengan air mata berderai.
Sementara itu di kamar nya, Zio sedang duduk bersandar pada bantal nya. Dia tidak tahu harus bagaimana.
Dia tidak mengenal baik gadis itu, dan dia tidak menginginkannya. Hanya Alena yang ada di hati nya.
Saat pikirannya di penuhi berbagai macam hal yang campur aduk, antara Alena dengan Naya. Tiba-tiba saja terdengar suara bel pintu berbunyi.
"Siapa yang bertamu jam segini?" Melihat jam di dinding, menunjuk kan pukul 09.00malam.
Zio turun ke bawah begitu pula Naya, dia ingin tahu siapa yang datang.
Bi Iin membuka pintu ternyata Alena yang datang.
Zio semringah terpancar raut bahagia dari wajahnya. Matanya berbinar senang.
"Sayang aku merindukan mu!" Dengan setengah berlari, Alena menghampiri Zio.
Sedangkan Naya menatap mereka dari atas tangga. Hatinya sedikit tersayat, melihat kemesraan mereka.
Tapi apalah daya, dia hanya isteri kedua yang tak di Inginkan. Dia segera kembali ke kamar nya. Mengunci pintu, lalu menyembunyikan diri di dalam selimut tebal nya.
*****
Sementara itu Zio dan Alena segera masuk ke dalam kamarnya. Mereka bermesraan melepas rindu yang terpendam selama hampir satu Minggu ini.
"Katanya kamu gak bisa pulang?" Zio, menciumi leher putih Alena.
"Ummmh, aku menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Dan aku merindukan mu. Aaaaah." Mendesah merasakan nikmatnya setiap sentuhan Zio.
Zio mulai mengabsen setiap inci dari tubuh Alena, memberikan sentuhan yang benar-benar mengundang gairah keduanya.
Hingga mereka bergumul dalam surga dunia. Suara Alena dan Zio yang mendesah nikmat menggema memenuhi kamar mereka.
"Aaaaah, Zio. Terus seperti itu enak sekali, emmmmh." Desah Alena mata nya merem melek dan tangan nya memeluk punggung polos Zio.
Zio semakin bersemangat memacu pergerakan nya, saat mendengar suara sensual Alena.
*******
(Bab selengkapnya baca di Dreame, Innovel, atau simak Audiobooknya di YouTube Mirastory Chanel dan YouTube Mommira Chanel.)
Karya mirastory lainnya
Terimakasih
Mirastory
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohkan dengan Om om
RomanceNaya terpaksa menikah dengan Zio, Karena butuh uang untuk pengobatan ayahnya yang kecelakaan. Dan Zio membutuhkan Naya, untuk melahirkan anak nya. Sehingga mereka melakukan pernikahan kontrak. Awalnya Zio menolak, namun karena Alena isterinya terus...