part 4

1.2K 141 5
                                    

"Tuan muda adalah tanggung jawab saya disini, dan sekarang tuan muda harus tetap tinggal tidak pergi kemanapun sampai kita kembali kerumah" ucap choi yuna tegas

"Sekarang kau mengaturku?!" Sangwoo menjawab dengan nada sedikit marah

"Presdir menugaskanku untuk menjaga tuan muda, jadi aku berhak mengatur apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan"

"Hah, sudahlah aku tidak akan pergi, tidak akan menyelinap atau apapun, aku akan diam disini, kau puas sekarang? Dan berhenti bicara formal denganku"

Choi yuna mengangguk dan bernafas lega mendengar ini.

"Oh iya kenapa kau tidak bilang kalau ada bodyguard baru" tanya sangwoo

"Tuan muda tidak pernah menanyakan soal bodyguard baru, jadi untuk apa aku memberitahu"

"Pria tinggi besar itu tau identitasku sebagai song woohyeon, cari tau latar belakangnnya, kemarin dia menghancurkan rencanaku bahkan berkelahi didepanku"

"Jadi dia yang membuat tuan muda marah kemarin, mau aku balaskan kemarahanmu?"

"Tidak perlu cari tau saja tentang dia, oh ya nuna kau pergi belanja dengan juno saja, aku ingin memeriksa apa dia mengenaliku atau tidak"

"Baiklah"

Choi yuna turun dan mengajak juno berbelanja sebelum pergi yuna memberitahu apa yang harus mereka lakukan selama tinggal dengan tuan muda.

"Yang harus kalian lakukan selama disini, jangan bicara dengan tuan muda jika tidak diajak bicara lebih dahulu, jaga jarak dengannya jangan terlalu dekat, tuan muda juga sensitif terhadap bau, jadi kalian harus tetap wangi. Tuan muda phobia darah dan tidak bisa melihat perkelahian, seandainya terjadi hal buruk dan terpaksa harus berkelahi, harus ada yang membawanya pergi"

"Apa yang terjadi jika tuan muda melihat darah dan perkelahian?" Tanya jay

"Tubuhnya akan kaku, tidak bisa bergerak, kepalanya sakit, mual, muntah, sampai pingsan. Trauma masa lalu tuan muda yang membuatnya seperti ini bahkan sampai sekarang tuan muda masih berobat jalan dengan psikiater"

"Malang sekali, diumur yang masih sangat muda sudah harus menderita banyak hal" gumam jay

"Juno kau ikut aku berbelanja, dan kau berjaga disini ya, kalau tuan muda memanggilmu kau harus cepat, dia tidak suka manusia lelet"

"Iya sunbae-nim"

Jay lagi lagi bergelut dengan fikirannya sendiri, dia memikirkan apa yang harus dilakukan saat nanti bisa menemui song woohyeon. Kata maaf bagaimana yang akan diucapkan, apakah perlu membawakan sebuah hadiah permintaan maaf. Sambil duduk didepan tv jay terus berfikir, sampai tidak sadar kalau tuan muda sudah duduk disebelahnya. Jay terkejut lalu berdiri dan berkata "maaf tuan muda aku tidak sadar kalau tuan duduk disebelahku"

Sangwoo tidak menjawab dia hanya berdehem dua kali. Sangwoo bertanya-tanya apa yang difikirkan jay sampai tidak menyadari kehadirannya, bagaimana seorang bodyguard tidak memiliki kewaspadaan seperti ini. Sepertinya sangwoo akan memecat jay setelah kembali kerumah.

(Sepertinya dia tidak mengenaliku dengan masker ini, bagaimana kalau aku bersuara apa dia masih tidak mengenali suaraku) gumam sangwoo dalam hati.

"Siapa namamu?" Ucap sangwoo sedikit merubah suaranya

"Nama saya jang jaeyoung tuan muda, saya baru bekerja sekitar 4 bulan"

(Tidak ada respon, dia benar-benar tidak mengenaliku atau pura-pura tidak kenal)

Sangwoo berdiri dan mendekati jay dia melihat jay dari rambut sampai ujung kakinya. Dan mendekati wajah jay beberapa kali, jay sebisa mungkin tetap tenang.

TUAN MUDA (semantic error alternative universe) suamchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang