Jang jaeyoung atau yang lebih akrab disapa jay, setelah semua kegagalan dalam hidupnya jay kini harus menanggung segala hutang yang dia punya. Dia hidup dengan junior saat kuliah dulu yaitu gyeong tak yang juga gagal lulus kuliah dan hanya bekerja paruh waktu ditoserba. Hutang jay pada rentenir kira² 100juta won atau sekitar 1.1 milyar rupiah. Uang itu digunakan untuk membangun perusahaan game nya namun gagal. Jika jay tidak bisa membayar hutangnya maka organ tubuhnya akan dijual oleh pihak rentenir.
Sudah seminggu jay menyebar lamaran pekerjaan kebeberapa perusahaan namun belum ada hasil lagi. Jay menatap layar laptop, menscroll, merefresh untuk melihat apa ada lowongan baru namun tidak ada juga.
Sebuah pop up muncul dihalaman website, sebuat lowongan baru sebagai seorang bodyguard dikeluarga kaya.
Jay melewatkannya karena berfikir itu bukan passion nya. Tak lama gyeong tak datang dengan membawa kimbab ditangannya.
"Makanlah dulu hyung, kau belum makan dari pagi, kalau kau sakit akan lebih merepotkan" ucap gyeong tak
"Terima kasih makanannya"
"Sembari kau makan, aku akan melihat-lihat lowongannya"
Gyeong tak melihat lowongan pekerjaan sebagai bodyguard itu.
"Wow!! Keluarga chu menyebarkan lowongan disini?!"
"Memangnya kenapa?" Tanya jay heran
"Hyung! Kau tidak tau keluarga chu?? Keluarga kaya raya, tidak sembarangan orang bisa bekerja pada mereka"
"Aku baru dengar"
"Wah mereka membutuhkan seorang bodyguard! Hyung kau harus coba kirim cv, kau kan jago taekwondo!"
"Itu sudah 10 tahun lalu, sekarang aku sudah lupa, coba kau saja"
"Persyaratannya minimal s1, aku lulus kuliah pun tidak, hyung! Kau harus lihat ini gajinya perbulan 3 juta won! Lumayan bukan"
Awalnya jay ragu namun dia berfikir mengirim cv belum tentu juga akan dipanggil. Tapi semua dipersiapkan dengan baik oleh jay, dia memperbaharui sertifikat taekwondonya dan melakukan latihan dasar untuk mengingat kembali. Pengiriman cv masih dibuka sampai seminggu kedepan.
Jay mengirim cv saat hari terakhir.
Jay dan gyeong tak tinggal disebuah rumah tua peninggalan orang tua gyeong tak yang sudah meninggal. Sedangkan jay tidak ingin membebani orang tuanya dengan kembali kerumah membawa segala masalah yang dimilikinya.
Jay mengajak gyeong tak untuk membangun perusahaan game milik mereka sendiri, biarpun gyeong tak tidak sampai lulus kuliah progammer nya namun kemampuan gyeong tak cukup bagus. Awalnya game mereka cukup banyak yang mendownload dan berjalan lancar, namun kalah saing dengan game² lain yang akhirnya membuat mereka kehilangan banyak pengguna dan akhirnya tidak mampu membayar server. Semua uang jay habis membuat dia berhutang untuk melunasi hutang yang lain.
Gyeong tak baru pulang kerja dengan semangat menanyakan apakah jay sudah mengirim cv atau belum. Mendengar jay mengatakan sudah, gyeong tak sangat bersemangat bercerita tentang informasi keluarga chu
"keluarga chu ini termasuk dalam jajaran 10 orang kaya raya hyung, oh ya lowongan yang mereka buka itu untuk bodyguard anak bungsu mereka yang sekarang berusia 19 tahun, jadi tuan muda ini sudah pernah di culik saat umur 9 tahun, makanya dia memiliki bodyguard pribadi. Bukan hanya 1 tapi ada 20!!"
"Kau yakin cerita ini benar, tidak mengada-ada?"
"Tentu saja yakin! Dan saat umur 10 tahun dia pernah kecelakaan besar mengakibatkan patah tulang rusuk, amnesia juga luka diwajahnya, yang membuat dia tidak pernah muncul kedepan umum sampai saat ini dan diduga kecelakaan itu sudah direncanakan untuk membunuhnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA (semantic error alternative universe) suamchan
General FictionJang jaeyoung atau yang lebih akrab disapa jay mengalami kebangkrutan dan terlilit hutang membuat dia terpaksa bekerja sebagai bodyguard untuk menghasilkan uang. Tanpa disadari pekerjaan barunya ini membawanya masuk kedalam dunia baru. Cerita ini ha...