part 20

847 82 3
                                    


Hari berlalu dengan begitu cepat sudah tiga tahun sejak kepergian sangwoo. Saat ini jay sudah bisa menerima dan menunggu dengan sabar untuk sangwoo kembali. Saat ini jay sedang sibuk dengan gamenya yang sudah berjalan dua tahun. Kerja keras jay membuat game dan mencari investor tidak sia-sia.

Jay sekarang tidak hanya terpaku menunggu sangwoo karena disibukkan dengan pekerjaannya. Dulu hampir setiap hari jay mengirimkan surat, namun dia berfikir kalau surat itu tidak langsung dibaca akan menumpuk dan kasian sangwoo nanti harus membaca sebanyak itu. Akhirnya dia mengirim surat 1 bulan sekali atau 3 bulan sekali.

Surat itu diberikan kepada yuna, yuna yang akan mengirimkan lewat pos karena jay tidak diberikan alamat sangwoo.

Lusa adalah ulang tahun sangwoo ke 23 tahun. Hal yang selalu dilakukan jay setiap ulang tahun sangwoo adalah pergi makan topoki, mengunjungi cafe kucing dan main arcade. Ini adalah keinginan yang diucapkan sangwoo pada jay saat pesta ulang tahun ke 20 nya dulu.

Siang itu dikantor jay suasananya cukup sepi karena memang hanya 5 orang saja, jay, gyeong tak dan 3 pegawai lainnya. Mereka sedang membicarakan beberapa rencana kedepannya dan pertemuan dengan klien.

"Tunda pertemuannya" ucap jay

"Tapi boss pertemuan ini sangat penting, kita..."

"Aku sudah bilangkan kalau lusa aku sudah ada janji" tegas jay

"Boss... ini....."

Jay meninggalkan ruang rapat dengan kesal. Gyeong tak mengikuti dari belakang dan berkata "hyung tapi sponsor ini sangat penting untuk kita, bisakah kau tunda acaramu dulu sebentar saja"

"Kau tau kan lusa hari apa, tidak perlu aku jelaskan lagi, kau tidak mengerti jadi menganggap sepele ini"

"Hyung.... maaf kalau aku terkesan menyepelekannya tapi......" belum selesai gyeong tak bicara wajah jay sudh sangat tidak enak dilihat

"Selama ini aku berjuang untuk dapat sponsor jika kali ini gagal maka akan kucari lagi yang lain, tapi ulang tahun sangwoo hanya 1x dalam setahun, aku tidak akan melewatkannya"

Jay meninggalkan kantor dengan perasaan kesal yang luar biasa. Jay pergi menemui yuna dikantor yuna bekerja untuk mengirimkan surat ucapan selamat ulang tahun pada sangwoo. Namun yuna menolak surat itu,

"Kau berikan sendiri padanya" ucap yuna

"Apa aku sudah bisa menyusulnya?!" jawab  jay dengan kaget

"Bukan begitu, kalau nanti dia pulang, aku lelah mengirim surat² mu"

"Kalau begitu berikan alamatnya padaku, akan kukirimkan sendiri"

"Aku tidak punya, yang punya cuma presdir"

"Jadi maksudmu? Surat² ku selama ini presdir yang mengirimkannya?!"

"Betul sekali, kalau kau berani tanyakan saja pada presdir sana, beliau sedang santai diruangannya"

Jay dengan sedikit takut akhirnya memberanikan diri menemui presdir chu.

*tok tok* suara ketuka pintu

"Masuk"

Jay membuka pintu dan masuk.

"Jang jaeyoung? Lama kita tidak bertemu, silahkan duduk"

Jay membalas dengan senyuman lalu duduk.

"Bagaimana kabar presdir?"

"Aku baik, bagaimana denganmu? Aku dengar game mu berjalan lancar"

"Iyaa, itu semua berkat presdir"

"Ah tidak itu semua karena usahamu sendiri, kau kemari pasti mau mengirim suratkan pada sangwoo"

TUAN MUDA (semantic error alternative universe) suamchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang