part 7

1K 125 14
                                    

"Menyentuh dada tuan muda secara langsung itu tidak sopan, tapi dia memegang tanganku... bukankah itu juga tidak sopan" gumam sangwoo sendiri.

Sangwoo saat itu sedang berdiri dari atas balkon rumah dan memperhatikan jay yang sedang berjaga dibawah. Yuna sedang duduk disebelah sangwoo sambil membaca majalah. Yuna sedikit gelisah dan itu mengganggu sangwoo.

"Katakan saja nuna" ucap sangwoo

"Aku mau izin pulang selama 1 minggu"

"Terus, aku gimana?"

"Jang jaeyoung sekarang sudah menjadi bodyguard utama, dia bisa menggantikan ku sebentar"

"Nuna harus izin hari ini??"

"Iya tuan muda hari ini peringatan kematian ayahku"

"Hm, oke pulanglah, sampaikan salamku pada bibi"

Yuna sangat senang diberikan izin pulang, sebelum pulang dia menemui jay dahulu.

"Jang jaeyoung aku akan libur 1 minggu, tugasmu sekarang tidak menjaga rumah bagian depan lagi, sekarang kau menjaga tuan muda secara langsung"

"Hah?! Sunbae aku belum siap, bagaimana kalau tuan muda kabur seperti di villa"

"Ini handphone untuk melacak tuan muda, kalau kau takut dia kabur, jaga di dalam kamarnya"

"Tapi....."

"Ikuti saja kata tuan muda, nanti juga kau tau, yasudah aku mau pulang dulu"

(Nanti juga kau tau, tau apa? Tapi ini menjadi kesempatanku bisa kenal woohyeon eh sangwoo lebih dekat) ucap jay dalam hati.

Sebelum jay menemui tuan muda dia sedikir berdandan, memakai parfum, "tampan" ucapnya penuh percaya diri.

Jay berjalan menuju kamar tuan dan mengetuk pintu kamar beberapa kali namun tidak ada respon. Sangwoo membuka pintu dan kaget melihat jay "apa yang kau lakukan disini?"

"Aku menggantikan yuna sunbae-nim"

"Ohh, kau mengetuk pintu ya? Mau sampai tanganmu patah juga aku tidak akan dengar karena kedap udara, tekan ini" sambil menunjuk dor bell

"Kamar tuan muda ada dor bell nya??"

"Kenapa gak boleh?"

"Bukan begitu, aneh saja"

"Untuk menghindari tukang nguping sepertimu"

Jay menekan dor bell dan keluar suara "ting ting" jay menekannya berkali-kali.

"Stop....." wajah sangwoo mulai kesal

"Lalu kalau terjadi sesuatu dengan tuan muda bagaimana kita yang diluar tau?"

Sangwoo mengajak jay masuk kekamarnya yang sangat luas, ada sofa dan tv. Tempat tidur king size, kulkas, dan kamar mandi. Kamar sangwoo bernuansa monochrome, sangat harum, bersih dan rapi.

"Lihat ini, ini ada tombol emergency, kalau ada apa-apa tinggal tekan, kalau diluar terjadi masalah alarm darurat masuk kekamarku juga"

"Ohh begitu" jawab jay sambil mengangguk sambil memperhatikan sangwoo yang saat itu menggunakan sweater besar hitam dan celana yang sangat pendek sehingga paha mulusnya terlihat. Melihat ini jay memalingkan wajahnya.

"Kau sudah makan? Aku mau pesan makan malam tapi tidak tau mau pesan apa" tanya sangwoo

Jay tidak menjawab dan hanya diam dengan wajah sedikit memerah. Sangwoo mendekati nya "Kenapa diam saja?" Karena sangwoo lebih pendek dari jay, dia melihat wajah jay dari bawah yang memerah lalu berkata "ada apa denganmu, kenapa wajahmu seperti udang rebus".

TUAN MUDA (semantic error alternative universe) suamchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang