Bukan sangwoo jika dia tidak menyelinap keluar. Sudah tiga hari dan dia merasa bosan lalu pergi melalui pintu belakang saat yuna sedang mandi. Jay dan juno sedang menonton tv. Satu jam kemudian yuna menyadari ada yang aneh, karena kamar sangwoo begitu hening. Yuna membuka kamarnya dan memang kosong, dia berlari melihat ketoilet juga kosong, berkeliling villa namun sangwoo tidak ada dimana-mana.
Yuna langsung mengaktifkan handphone nya dan melacak keberadaan sangwoo. Sangwoo berada disebuah toserba yang tidak jauh dari villa.
Selama di mobil yuna memarahi jay dan juno
"Bagaimana kalian tidak tau kalau tuan muda menyelinap keluar?! Apa yang kalian lakukan?! Hah!"
"Aku sedang berada diruang tv Sunbae-nim" jawab jay
"Aku sedang berjaga diruang tamu, Sunbae-nim, aku tidak tau kalau tuan muda akan membuka pintu belakang" jawab juno
Wajah yuna penuh dengan amarah.
Sesampainya di toserba tuan muda tidak ada, yuna semakin panik dan menelpon kepala keamanan untuk melacak chip yang ada di tubuh sangwoo.
Jay terkejut untuk kesekian kalinya mendengar tuan muda memiliki chip dalam tubuhnya. Dengan wajah penuh pertanyaan jay menatap juno lalu berkata "nanti saja pertanyaannya ya"
Tak lama yuna mendapatkan posisi tuan muda, ternyata dia sedang duduk dekat pantai.
Mereka memutar balik dengan kecepatan penuh, untung sangwoo masih berada disana.
Mereka berjalan mendekati sangwoo
"Tumben kau lama menemukanku" ucap sangwoo
"Jam tangan tuan muda seperti nya low-batt itu membuatku lama menemukan tuan muda, sekarang kita harus pulang" ucap yuna
"Aku tidak mau, tidak ada yang tau kita siapa, kau siapa, aku siapa, aku muak berada disana"
"Tuan muda 2 hari lagi kita pulang, mari kita kembali ke villa"
"Aku tidak mau!!" Sangwoo sedikit mabuk dan marah.
Melihat ini yuna memegang tangan sangwoo hendak membawa sangwoo ke mobil namun sangwoo mengelak dan berkata "kau sekarang mengaturku?!"
Yuna tidak menjawab namun dia menampar pipinya sendiri satu kali lalu berkata "kalau tuan muda tidak mau kembali, aku akan memukul diriku sendiri sampai tuan muda mau kembali ke villa"
Jay dan juno benar-benar kaget ketika yuna menampar pipinya begitu keras. Mereka tidak tau harus berbuat apa dan akhirnya mereka hanya diam.
"Hentikan!!!" Sangwoo berlari dan masuk mobil.
Sampai di villa sangwoo langsung tertidur dia benar-benar mabuk. Yuna tidak melewatkan untuk memarahi jay dan juno.
"Kalau kejadian ini terulang kembali, kalian akan kupecat, dan untuk kejadian yang kalian liat tadi, aku harap kalian jangan salah paham tentang tuan muda,dia sebenarnya anak yang baik hanya saja tidak suka diam ditempat terlalu lama" setelah itu yuna pergi kekamar sangwoo untuk melihat apakah dia benar-benar tidur.
Sangwoo yang setengah sadar berdiri dan berkata "maafkan aku nuna, aku salah kau jangan memukul dirimu lagi seperti ini, aku tidak seberharga itu"
"Kau berharga, kalau tidak berharga tidak mungkin presdir mempekerjakan 20 bodyguard hanya untuk menjagamu, kalau kau tidak ingin aku seperti ini dengarkan ucapanku"
Sangwoo mengangguk dan berkata "pipimu pasti sakit"
"Tidak apa-apa, sekarang tidurlah"
"Baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA (semantic error alternative universe) suamchan
General FictionJang jaeyoung atau yang lebih akrab disapa jay mengalami kebangkrutan dan terlilit hutang membuat dia terpaksa bekerja sebagai bodyguard untuk menghasilkan uang. Tanpa disadari pekerjaan barunya ini membawanya masuk kedalam dunia baru. Cerita ini ha...