"Bagaimana ya aku memulai ceritanya.......ah dari awal saja, mungkin kau sudah pernah dengar soal kecelakaan yang kualami 9 tahun lalu, semua berita yang ada dimedia masa itu tidak ada yang benar. Yang terjadi aku mengalami kecelakaan terlebih dahulu saat aku koma dirumah sakit, ada yang mencoba untuk membunuhku, sedangkan berita yang beredar kecelakaan itulah yang menjadi percobaan pembunuhan, ayahku hanya menjelaskan kalau aku selamat dan pelaku sudah tertangkap. Saat itu situasi bisnis ayahku sedang diterpa banyak masalah, banyak pesaing yang menjatuhkannya"
"Apa yang dilakukan orang itu saat tuan muda koma?"
"Dia menyamar sebagai perawat dan memasukkan obat untuk membuatku over dosis dan mati, untungnya saat itu ayahku datang tepat waktu jadi aku selamat"
"Coba aku disana, sudah kuhajar dia sampai mati, dan motif apa yang membuat dia ingin membunuh tuan muda?"
"Dia iri dengan keluargaku, katanya. Aku juga tidak tau pasti, dan setelah dipenjara dia bunuh diri didalam sel, itu membuatku curiga kalau dia hanya orang suruhan"
"Oh jadi ini yang membuat tuan muda selalu waspada dengan siapapun"
"Tidak juga, ada cerita yang lebih epic lagi, sampai aku harus memperkerjakan 20 bodyguard"
"Ceritakan lagi tuan muda"
"Kan aku sudah bilang tadi, dicicil ceritanya aku malas cerita banyak, nanti saja kalo aku mood cerita lagi"
"Yahhhh, bersambung dong"
".........."
"Sekarang apa yang mau kita lakukan di bar?"
"Bertemu dengan informanku, yang tau tentang info peretas yang meretas sistem keamanan rumah"
Sesampainya di bar mereka langsung masuk keruangan vip, ada seorang pria tinggi besar dengan wajah lumayan tampan. Sangwoo langsung bertanya "kau kenal dengan cha saebin??"
Pria itu menengadahkan tangan dengan maksud meminta bayaran sebelum memberi informasi, sangwoo memanggil manager bar untuk memberikan uang yang dijanjikan. Setelah menghitung uang dia mengeluarkan berkas berkas milik cha saebin.
Sangwoo membacanya,
"Jadi dia baru keluar dari penjara satu tahun ini, setelah 17 tahun masa tahanan dan dia seorang mafia yang tertangkap saat penangkapan tahun 2004."
"Motifnya apa dia meretas sistem keamanan rumah tuan muda?" Tanya jay
"Aku juga belum menemukan motif sesungguhnya"
"Hei!! Jelaskan semua yang kau tau" ucap sangwoo pada pria itu.
"Tidak banyak yang bisa kukatakan, karena kami tidak pernah bertemu lagi setelah keluar dari penjara, yang jelas dia mau mau membalaskan dendamnya pada sahabat lama, aku juga tidak tau siapa"
(Kemungkinan memang benar cha saebin ingin membalas dendam pada ayah tapi apa yang membuatnya begitu benci dengan ayah) ucap sangwoo dalam hati.
"Yasudah kau boleh pergi"
Pria itu keluar dari ruangan vip.
"Tuan muda tidak memakai masker apa tidak apa-apa?" Tanya jay
"Disini tidak ada yang tau aku adalah tuan muda keluarga chu kecuali kau, jadi berhenti memanggilku tuan muda kalau tidak ingin orang-orang tau"
"Lalu aku harus panggil apa?"
"Hih, begitu saja diajari, panggil nama samaranku"
"Oh iya, maaf maaf aku lupa" (galak sekali dia) gumam jay dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA (semantic error alternative universe) suamchan
General FictionJang jaeyoung atau yang lebih akrab disapa jay mengalami kebangkrutan dan terlilit hutang membuat dia terpaksa bekerja sebagai bodyguard untuk menghasilkan uang. Tanpa disadari pekerjaan barunya ini membawanya masuk kedalam dunia baru. Cerita ini ha...