Seulas cuplikan tentang kisah pasutri dengan berbagai drama pernikahan didalamnya, yang dikemas dalam cerita ringkas. Kadang mesra, kadang adu mulut, kadang perhatian, kadang juga berantem-selama 2 tahun!
Ya bayangin aja anjir gue nikah sama orang goblok kayak suami gue-Kim Taehyung, namanya. Ganteng sih, tapi bloon banget sumpah! Gue juga heran kenapa bisa-bisanya gue mau nikah sama modelan alien kayak Taehyung.
PR banget sih buat gue yang ngurus rumah tangga sambil kuliah, apalagi harus ngurus suami kayak dia. Nyusahin, bawel, cerewet, usil, bacot, nyolot, terus mesumnya naudzubillah! Mimpi apa ya gue punya suami modelan dia? Semoga sih ya nanti kalo punya anak, anak gue nggak ketularan bapaknya.
Kayak sekarang ini, tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan dia dateng-dateng lepas sepatu sembarangan dilantai, kaos kaki berserakan dilantai, jaket dilempar ke sofa, kunci mobil ditinggal diatas meja. Orangnya langsung lari ke kamar.
Gue yang baru kelar ngisi kulkas otomatis mendelik tajam, dan bangsatnya dia gak noleh ke gue!
Ya Tuhan, gue capek banget udah beberes, ditambah harus ngisi kulkas supaya penuh. Maklumlah, alien gue suka mendumel kalo nggak ada makanan dikulkas.
Gue mendengus lelah sambil memunguti sepatu, kaos kaki, jaket dan mengamankan kunci mobil Taeayam! Bangsat kesel gue. Dengan rapi gue susun sepatunya di rak sepatu, terus nyusul ke kamar.
Niatnya mau marahin dia, tapi orangnya lagi dikamar mandi. Gue tunggu aja sampai selesai, sambil gue duduk didepan meja rias, nyisir rambut gue.
1 menit...
2 menit...
3 menit...
Sampai 10 menit dia baru keluar, pakai handuk dipinggangnya dengan rambut yang setengah basah. Gue mau berdiri, tapi tetibaan dia meluk gue yang masih duduk, dagu dia ditaroh ke bahu kiri gue. Dia juga ngecup pipi gue.
"Mbem, Mas lapar."
Suara dia agak memelas, mukanya juga, karna gue liat dari pantulan cermin.
Mendengus sebentar, lalu gue berdiri yang otomatis membuat dia melepas pelukannya dan kembali meluruskan badan dia.
"Loh? Mas Tata bilang mau makan malam diluar bareng Juki, Mbem gak masak."
Eitsss... jangan tanya kenapa gue sama dia tetibaan adem ayem, bukan karna gue takut ya! Big no! Kan udah gue kasih tau dari awal kalo kisah kami banyak dramanya, ini tuh lagi mode baik hati. Kita tuh emang selalu gini, tapi nanti kumat lagi.
Mas Tata menggeleng dengen bibir yang dimajuin, sok imut anjrit! Amit-amit punya suami kayak dia, najis naudzubillah!-
eh t-tapi... kan udah terlanjur di sah-in, udah dibobol pula-tiap malem(¬‿¬).Enak sih, tapi gue juga yang kesiksa anj! Gue yang tidur tiba-tiba dia bangunin cuma mau minta jatah, mata gue masih ngantuk bangsat! Kadang gue kacangin, kadang dia maksa dan terpaksa gue ladenin. Lagipula gue juga dosa gak layanin suami, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT [Taelice Oneshot]
FanficDon't trust too much. Don't love too much. Don't hope too much. Because that "too much" can hurt you so much. update according to mood Inspired from anywhere.