#The Idol

6.7K 541 220
                                    

Pada abad ke-21 ini, ditahun-tahun paling bersinar bagi seorang idola K-Pop yang nyaris membuat semua orang menyukai setiap Group pilihan mereka masing-masing. Beberapa tahun belakangan ini, dua Group besar dari agensi berbeda benar-benar mengguncang dunia hiburan saat nama BTS menjadi besar dan hadirnya Girlgroup BLACKPINK yang dinaungi oleh YG Entertainment-agensi besar yang juga menaungi Group-group populer seperti; BIGBANG, WINNER, IKON dan masih banyak lagi.

Eksistensi BTS dan BLACKPINK dijagat hiburan menyedot perhatian orang-orang, bahkan banyak dari kalangan kaum awam yang tak menahu tentang K-Pop mendadak menjadi seorang penggemar setelah mendengar lagu-lagu mereka. Orang-orang juga mulai tertarik mencaritahu tentang membernya, seperti BTS yang beranggotakan 7 orang, dan BLACKPINK yang beranggotakan 4 orang.

Ini seperti dobrakan baru didunia musik, berkat nama BTS dan BLACKPINK yang melambung tinggi menembus hingga kancah internasional.

Tetapi, BTS mengumumkan kabar tentang mereka hiatus dari kegiatan group. Mereka ingin mencoba memulai solo karier.

Seperti yang kita ketahui kalau BLACKPINK juga telah hiatus selama 2 tahun, dan kini mereka disibukkan dengan solo job.

Kedua group terbesar itu selalu dibicarakan di social media.

Dan... Siapa yang tak mengenal Kim Taehyung a.k.a V BTS, dan Lalisa Manoban a.k.a Lisa BLACKPINK ditahun ini? Impossible! Semua orang jelas mengenalnya-atau setidaknya pernah mendengar namanya meski bukan penggemarnya.

Kim Taehyung sebagai anggota terpanas saat ini membuat penggemar benar-benar heboh, saat dirinya telah dikonfirmasi untuk menghadiri PFW dari brand CELINE, yang kita ketahui kalau Lisa dari Girlgroup terbesar saat ini, yaitu BLACKPINK, yang menjadi Duta Global pertamanya sejak 75 tahun CELINE berdiri.

Gadis kelahiran Thailand yang memiliki peranan penting dalam brand mewah itu juga dikonfirmasi untuk menghadiri CELINE Men's SS 23, pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang. Acara yang sama, yang mengundang Kim Taehyung dan Park Bo Gum-seorang aktor dan model iklan dari Korea Selatan. Juga sahabat Taehyung.

So what? Apa masalahnya?

Tentu sudah menjadi rahasia umum kalau idol pria dan idol wanita sangat menjaga interaksi mereka didepan media dan publik, demi menghindari rumor-rumor tak berdasar dan ujaran kebencian kepada sang idol yang diberitakan bersama idola mereka.

V BTS dan Lisa BLACKPINK, sama-sama anggota terpopuler digroup masing-masing-bahkan bisa dikatakan kalau mereka adalah King & Queen of K-Pop. Dan mereka menghebohkan jagat hiburan saat dikonfirmasi akan menghadiri acara yang sama, terlebih mereka berada dalam Private Jet yang sama, bersama Park Bo Gum.

Hanya saja, keterkejutan penggemar tentang jarak waktu dari mereka bertiga saat tiba dibandara yang benar-benar kentara, mulai ramai menjadi perbincangan diberbagai social media. Pasalnya, jarak waktu saat Bo Gum dan Taehyung tiba terhitung selama 40 menit, sementara dengan maknae BLACKPINK itu hanya terhitung selama 2 menit berselang setelah Taehyung memasuki bandara.

Penggemar mulai berspekulasi dan menerka-nerka, apakah mereka saling memberi kabar?

Dan Kim Taehyung kedapatan beberapa kali menoleh kebelakang seolah memastikan sesuatu. Tak hanya itu, ia juga berjalan sambil menunduk seolah canggung dan salah tingkah didepan media. Itu memperkuat spekulasi penggemar kalau Taehyung memiliki hubungan dengan Lisa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IRIDESCENT [Taelice Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang