SELAMAT DATANG DI ANGEL'S BOOK UNIVERSE UTAMAAA 🎉🎊🎉
Aku tuh sering bahas-bahas ini dari dulu huhu, waktu di RSJ Surga terus di penutup Fortune Diary, aku nulis soal Angel's Book universe mulu.
Padahal cerita itu belum dipublish sampe sekarang hehe.
Cerita itu nggak cocok buat makanan utama karena kurang meriah, makanya Mazino Crescendo bakal jadi makanan utama di Angel's Book universe karena cerita ini bakal meriah banget.
Kenapa bisa begitu?
KARENA AKHIRNYA AKU NULIS CERITA MAFIA 😭😭
Setelah tujuh purnama, tujuh tikungan, akhirnya aku kesampaian bikin cerita mafia dengan perpaduan fantasy.
Mungkin ini bisa jadi hal baru, karena biasanya cerita mafia yang aku baca cuma genre romance lalu dikemas dengan tembak-tembakan 🙃
Aku pengen bikin cerita mafia yang beneran mafia (kalo bisa) tapi sayangnya nggak ada bacaan kayak gitu di wattpad sini.
Aku jadi bingung kerjaan mafia apa aja hahahaha.
Kemungkinan cerita ini gagal tuh GEDE banget, karena nggak ada data.
Beberapa dari kalian pasti ingat waktu aku suruh pilih member masing-masing grup kan? (TXT, NCT, Straykids, Enhypen, Treasure)
Nah, jadi secara nggak langsung, KALIAN milih tokoh buat cerita ini hahaha.
Tapi maaf banget karena tokoh utama laki-lakinya bukan member TXT 😭
Kalian bakal tau alasannya begitu baca riwayat karakter.
Jujur ....
Tadinya tuh member TXT yang jadi tokoh utama laki-laki, tapi lagi-lagi itu Yeonjun 🙂 (vote dia terbanyak nomer dua, nomer 1 Hyunjin)
Udah berapa book aku nulis Yeonjun jadi tokoh utama?
Soalnya nggak ada member lain yang cocok buat jadi Gumiho dengan sifat kayak yang kupikirin (kecuali Yeonjun) huuuaaa
TXT akhirnya jadi tokoh laki-laki kedua huhu (sama aja tokoh utama sih jatohnya, mungkin kayak Mark di XX Devil).
Selain itu Hyunjin dapet vote paling banyak, anggap aja Hyunjin tokoh utama sebagai hadiah bagi kalian yang sudah ngevote hehe.
Tapi aku yakin kalian nggak akan nyesel baca cerita ini, jadi jangan khawatir.
Untuk sementara work psikologi series bakal aku publish nanti, karena Book 3 masih belum sempurna, apalagi belum lewat masa editing huhu.
Aku takut Book 3 bakal gagal atau kurang bagus, jadi aku harus pelan-pelan.
Bagi kalian yang belum pernah tau mampir ke work ku, selamat datang~, senang bisa kenal sama kalian.
Dunia fantasy ku tuh kadang absurd.
Kalo kalian baca ceritaku artinya kalian teman-teman aku, jadi kalian bebas memberi kritik dan saran senyamannya ^^
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mazino Crescendo [Stray Kids - TXT - NCT]
FanfictionMazino Crescendo adalah nama seorang mafia besar yang memiliki 12 anak angkat seluruhnya laki-laki, mereka dibesarkan untuk menjadi seorang mafia. Dengan satu syarat, tidak boleh menikah. Namun dari sana Hong Ryeon lahir, hidup di keluarga yang terb...