♦️ Chapter Spesial 3

25 7 0
                                    

****

Nagi : Huuff, akhirnya bab spesial muncul lagi, wawancara bersama para tokoh dimana mereka malah cuap-cuap tentang comeback mereka yang mengecewakan. Ya ya ya, lagipula mereka nggak digaji sih jadi wajar pada protes hahaha.

Nagi : Nggak nyangka cerita ini bakal sampe ke titik masalah. Hm, sebelum bencana dimulai, mending aku duluin wawancaranya, di sini ada Hong Ryeon, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Jongseong dan Jeno. Astaga banyak banget, serius nih?

Beomgyu : Ayo mulai sekarang aja!

Yeonjun : Iya, habis ini aku bakal ada tugas khusus jadi nggak punya banyak waktu.

Hong Ryeon : Apa di sini ada kue cokelat sama teh hangat?

Taehyun : Nggak ada cemilan ya?

Yeonjun : Ramyeon! Ramyeon!

Nagi : Duh, pusing. Kalian kalo mau buat ribut nanti aja di sesi masing-masing! Bubar-bubar, ini belum dimulai!

Jeno : Hahaha.

Jongseong : ....

Taehyun : Saran dari aku, mending sesi wawancara kali ini digabung aja jadi satu, supaya menghemat waktu dan pertanyaan.

Beomgyu : Setuju.

Nagi : Perasaan aku deh yang ngatur sesi ini? Kenapa malah kalian jadi seenaknya? Ternyata lebih gampang wawancara makhluk Dunia Selubung daripada sama kalian.

Yeonjun : Oke, Nagi, gimana bisa kamu punya ide nulis cerita ini?

Nagi : YANG DIWAWANCARAIN ITU KALIAN, BUKAN AKU!

Beomgyu : Buset, galak banget.

Nagi : Yaudah kalo sesi wawancaranya mau digabung, tapi harus kondusif. Oke, pertanyaan pertama untuk Hong Ryeon.

Jeno : Kenapa bukan aku?

Taehyun : Kak, tokoh utama di book ini kan Hong Ryeon.

Jeno : Oke.

Yeonjun : Capek banget satu keluarga sama dia.

Hong Ryeon : Ayo, mana pertanyaanku, aku penasaran.

Nagi : Ceritain awal mula kamu tahu tentang makhluk Dunia Selubung.

Hong Ryeon : Oh, soal itu, haha. Pertama kali aku tahu yaa dari Kak Mina, dulu kukira semua manusia memang begitu, ada yang warna auranya dua dan ada yang tiga, tergantung, tapi setelah ketemu Kak Mina aku sadar kalo orang yang punya dua warna artinya bukan manusia.

Nagi : Terus? Gimana bisa kamu yakin soal itu?

Hong Ryeon : Aku ngeliat Kak Mina berenang di kolam waktu rumah lagi sepi, kalo nggak salah aku baru pulang dari sekolah sendirian, aku kaget banget sampe pingsan dan sakit lima hari, tapi ternyata Kak Mina nggak marah dan dia janji nggak akan nyakitin aku. Akhirnya perlahan aku percaya sama dia.

Nagi : Kalo Jeongin, apa dia tahu kalo Mina bukan manusia tapi siren?

Hong Ryeon : Dia nggak tahu, bahkan serumah cuma aku yang tahu, karena itu rahasia kita berdua sampai Kak Mina meninggal.

Jongseong : Tapi sekarang udah jadi rahasia umum.

Hong Ryeon : Uh, kamu nggak diajak.

Mazino Crescendo [Stray Kids - TXT - NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang