♣️ Chapter 0-2

84 27 0
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Aliran takdir masih terus saja berlanjut, satu persatu langkah dari kenyataan, mulai menampakkan duri dalam daging.

Jemmy menyaksikan Ryeo Han diterima menjadi salah satu prajurit muda dari kalangan miskin, karena dia berasal dari keluarga pengemis maka tidak ada seorang putri atau pangeran mau menerima Ryeo Han meskipun dia diterima berdasarkan bakat.

“Kemiskinan di negeri ini semakin hari semakin bertambah, hasil panen kerajaan memang meningkat, semua itu juga berkat bantuan dari penduduk.”

Ayah Yong Yi, atau Baginda Raja Ho Woo Ji adalah orang yang sedikit serakah, dia menimbun kekayaan luar biasa tetapi selalu membuat rakyat menderita, begitu juga dengan Ratu, dia sangat menyukai kemewahan.

Yong Yi sudah sering dengar desas-desus bahwa ayahnya dibenci oleh nyaris seluruh penduduk, begitu juga Ratu, jujur saja Yong Yi tidak ingin masalah ini menjadi pemberontakan dalam negeri, bisa-bisa kerajaan ini menjadi hancur.

Bagi semua orang Yong Yi memang seorang putri yang pintar dan juga cantik, namun tidak punya kekuasaan apapun selain memberi saran, dia hanyalah anak seorang selir.

“Maaf, Kak Shuan Yi, anda sedang apa?” tanya Yong Yi mendekati Sang Kakak anak pertama saat sedang nelamun ke arah jalanan.

“Itu Yong Yi, apa kau mengenali pemuda Seungkyunkwan di sana?”

Ternyata Ho Shuan Yi sedang menyaksikan seorang pelajar muda berwajah benar-benar sangat tampan sedang berjalan santai sendirian, meski begitu ada banyak pasang mata sedang menatap ke arahnya.

Dia begitu rupawan seperti bukan manusia.

Namun tak lama kemudian pemuda itu mendongak, melihat Shuan Yi dan Yong Yi bersama para dayang sedang mengintari pasar, dia tersenyum sangat rupawan hingga siapapun pasti jatuh hati.

Rupanya itulah alasan Jemmy datang ke istana, dia akan memasang hati Shuan Yi dengan panah cinta tatkala dia tertarik pada pemuda Seungkyunkwan bernama Hwoa Jun tersebut.

“Ini akan menjadi sangat merepotkan,” gumam Jemmy mulai kurang nyaman.

Setelah panah itu masuk ke dalam tubuh target, lelaki itu langsung mengecek rangkaian kisah pada Love Note, benar-benar sebuah alur cinta yang sangat menarik.

Seluruhnya berwarna biru dari awal hingga akhir.

Sambil membaca tiap bait kata, Jemmy duduk santai di atas atap sambil menikmati embusan angin nan lembut, akan tetapi dari ketinggian dia bisa melihat seorang gadis berdiri di antara pepohonan rindang.

Dia memakai seragam warna ungu dengan ikat pinggang hitam, membuat kedua mata Jemmy terbelalak kaget.

“Astaga, apa yang dilakukan malaikat kesialan di tempat ini?”

Jemmy langsung melompat turun, mengampiri gadis tersebut. Dia adalah Ok Hye, senior Jemmy, seorang malaikat kesialan yang mengabulkan harapan-harapan buruk serta memberikan malapetaka bagi manusia.

Mazino Crescendo [Stray Kids - TXT - NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang