♣️ Chapter 7

45 15 1
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

“Aku selalu ingin melakukan ini padamu Hong Ryeon, sungguh. Kau sangat memuakkan dan tingkahmu sangat licik seperti ular, kau adalah orang terburuk di keluarga Mazino.”

Hyunjin sudah panas hingga ubun-ubun, ingin sekali rasanya mengoyak habis setiap kulit di tubuh lelaki sombong tersebut jika saja diperbolehkan, Jongseong begitu serius, dia sangat ingin menargetkan gadis lemah itu, tentu saja Hyunjin tidak bisa menerimanya.

“Aku yang akan menggantikan Hong Ryeon—“

“Kau tidak berhak ikut campur, Pengasuh Ular,” potong Jongseong tanpa rasa hormat.

Hong Ryeon terkekeh pelan seraya menoleh ke arah samping, “Tak apa, aku yakin semua akan baik-baik saja.”

Kedua bola mata tajam Hyunjin melirik seperti belati pada Hong Ryeon, namun gadis itu justru tersenyum sangat manis seakan dia senang.

Tak apa, Hyunjin tetap mampu melindungi gadis itu apapun yang terjadi, peluru tidak akan bisa mengenai Hong Ryeon jika dia ada di sampingnya.

Adieu,” bisik Jongseong.

Klik!

“Oh, sialan!” keluh Jeno mulai frustasi.

Peluru tidak keluar, Yang Hong Ryeon tetap aman tanpa harus terluka.

Ada ribuan rasa terima kasih ingin terucap dari bibir Beomgyu, begitu juga tatapan lega Yeonjun, mereka berdua tak bisa membayangkan jika kepala mungil gadis itu tertembak oleh peluru Jongseong kemudian Siwon mengetahuinya.

Hal yang akan terjadi pasti Siwon memberi hukuman berat untuk kedua kakak beradik tersebut, mengingat betapa Siwon sangat baik pada Hong Ryeon, menganggap gadis itu sebagai keponakan yang berharga.

“Syukurlah haha,” tawa Beomgyu.

Sekarang kedudukan telah berbalik. Hong Ryeon hanya memiliki 63 chip dengan total uang 12.600.000, kemudian Yeonjun memiliki 30 chip atau setara dengan uang 6.000.000.

Beomgyu tetap bermain irit, total chip masih 50 atau senilai 10.000.000.

Jeno bahkan hanya memiliki 40 chip dengan total uang 8.000.000, sedangkan Jongseong berada di puncak dengan 227 chip atau senilai 49.400.000.

Sebenarnya Beomgyu juga tidak terlalu memiliki ambisi ingin menang, dia hanya sedang mencoba peruntungan saja lagipula jika menang maka dia bisa mendapatkan satu keinginan dari masing-masing peserta, bukankah cukup menyenangkan?

Beomgyu bisa saja membuat Jeno tinggal di dalam kandang hewan selama seminggu jika dia menginginkannya.

“Sekarang babak tiga akan dimulai.” Taehyun kembali memberi kelima peserta kartu seperti dua babak sebelumnya.

Satu demi satu mulai mengatakan ingin menukar namun Yeonjun tak ingin melakukannya, semua orang menunggu sampai dia rela meletakkan gambar queen ke atas meja.

Mazino Crescendo [Stray Kids - TXT - NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang